BABY ALEX 👶

1.2K 166 16
                                    

Lanjut...






Pagi hari ini Alex tampak celingukan diteras depan rumahnya.raut wajahnya cemberut menanti seseorang yang hampir seminggu ini tak mengunjungi nya.

"Uncle winie kemanah?Napa nda mampil-mampil sini lagi."
Gumannya sedih

Walaupun saat bertemu lebih sering bertengkar dan saling mengejek,tapi jika tidak bertemu ya begini afeknya saling merindu.

Gatau aja Alex kalau kemarin-kemarin win mampir kerumahnya,tapi tidak bisa masuk karna Gulf yang langsung memblokir jalan win dengan menempatkan petasan.

Tentu membuat win langsung balik arah ngebirit pulang.gulf tau win takut pada petasa .saat kecil win pernah telat melemparkan petasan korek yang sudah dibakar.tentu membuat itu meledak tempat ditangan win.

Saat asik celingukan,Alex dikagetan dengan teriakan cempreng yang memanggilnya.

"ALEXXX!!!!teriak seseorang yang menghampiri Alex

"Monic bawa apa?"tanya Alex saat melihat Monica yang mendekat dengan toples berisi air diperlukannya.

"Monica bawa ikan low"pamer Monica memajukan toplesnya kearah Alex.

Alex menatap heran toples bening itu.menurut penglihatan nya masih kosong ga ada apa-apa,ga ada ikan juga.hanya berisi air seperempat toples.

"Ikana mana?ko nda ada?

"Kata uncle na Monic,ikana isimewa.cuma olang yang Puna indla ke tujuh yang bisa liat,Kelen kan?jelas Monic antusias

"Indla ke tujuh tu apa?"Alex memiringkan kepalanya mengamati isi toples

"Em Monic duga nda tau"mengangkat bahu acuh.

"Telus cala kita liat ikana gimana?

"Nda bisa diliat Alex,kata unclena Monic ikana goib,goib itu nda bisa diliat,ngelti nda?"sewot Monic yang mulai kesal,Alex hanya mengangguk sok mengerti.sumpah demi apapun Alex gak ngerti sama sekali,dari pada Monica nya marah mending iyain aja.

Kaya nya unclenya Monic spies ya sama uncle win, sama-sama suka ngibulin ponakannya,huh dasar om om lacnat

"Shutt sutt..cill!"seru pelan itu terdengar dari gerbang depan.alex melotot kaget melihat sosok yang ia rindukan itu.

"ANCLE WI--"

"Shutt"win menempelkan jari di bibirnya

"Sini "win melambaikan tangan menyuruh Alex yang berdiri diteras untuk menghampirinya

Alex berlari tanpa mengajak Monica yang sangat melongo bingung.

"Unclen winie,"rengek Alex memeluk win yang berjongkok sejajar dengannya.

"Kangen ya sama gue?hehehe biasa gue emang ngangenin"ucap win membalas pelukan ponakan kecilnya....drama sekali dua bersaudara ini

"Mang na uncle winie nda kangen Alex?tanya Alex saat sudah melepaskan pelukannya.

"Kangeeeenn banget,,"Alex tersenyum

"Sama Toto loli,sama Lo nggak hhahah"lanjut win membuat Alex cemberut

"Ikut kerumah gue yuk,kalo disini nanti gue kena omel Buna Lo yang galak itu."

"Emang na uncle winie Puna lumah?

"Maksutnya rumah kakek nenek Lo,hayu ikut."paksa win.ia ingin seharian ini bersama bocil kesayangan nya ini

"Tapi na Alex biyang dulu sama Buna,masuk dalem ya uncle?

"Gausah,nanti gue kasih tau lewat telepon,tenang saja."

Keduanya menaiki motor metic dengan Alex yang duduk didepan win.kalo dibelakang bahaya,takut kejengkang.

BABY ALEX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang