BABY ALEX 👶10

2.5K 171 10
                                    


Lanjut..

Doble up..

"Hngg..mau tucingg"

"Buna mau tiucingg"

"Ayex mau tucingg Buna"

"Satu ajah ihh"

Gulf rasanya pusing mendengar rengekan putra semata wayangnya yang ingin memelihara kucing.itu pasti gara gara kemarin melihat anak nya Bu RT yang menggendong seekor anak kucing jenis Persia,memang lucu

Padahal kemarin Alex sempat lupa dengan keinginannya, tapi setelah menonton tv pagi ini dan melihat kucing ditv,eeh inget lagi anak itu.

Bukanya tidak mau mengurus kucing,cuma Alex anaknya geregetan,takut nya nanti dipenyet kan  mati nanti kucing nya kan kasihan.

"Baby dengerin Buna ya,kita nggak usah beli kucing,nanti kalok baby mau main sama kucing Buna nnti anterin ke rumah Bu rt ya sayang"

"Nda auu,Mauna puna sendili"

"Mau tuciingg"

"Emng baby bisa ngurusin nya?

"Bisya yah,nanti emam na,ayex yang Cali"

"Cari?maksutnya Gimana sayang?Gulf mengerutkan alisnya mendengar jawaban Alex

"Iya nanti talo udah ada tucing na,Alex main te lapang ambil lumput buat emam na tucing"

Allah huakbar!dikira kambing,makannya rumput

Gulf mendengar penuntunan anaknya sontak tertawa,ada aja putra nya ini,sotoy nya itu loh.

"Baby tau dari mana kucing makanya rumput?tanya Gulf masih dengan sisa tawanya

"Dali otak"dengan polos Alex menunjukan pelipis nya.

"Duh ada ada saja ,tapi kalo baby mau pelihara kucing,harus janji dulu sama Buna"

"Jaji apah?

"Kucin nya dijagain yang bener,oke?"

"Ote"jawab Alex antusias

"Baby harus bantu kasih makannya,bantuin mandinya,sama yang lain lain nya,oke?

Alex nampak terdiam sebentar,mungkin sedang memikirkan apa ia sanggup.

"Mmmm,ote deahh"jawab akhirnya.

"Janji?"Gulf mengulurkan jari kelingking nya.

"Jaji!!"Alex menautkan jari kelingking nya dengan semangat.

Gulf hanya ingin Alex berani bertanggung jawab atas keinginannya, setidaknya saat Alex menginginkan sesuatu ia harus menjaga nya dengan baik.walaupun itu barang sekalipun.

Makanya mainan Alex jarang ada yang rusak,bila ia tak sengaja merusaknya,ia akan diajari Daddy nya untuk mengolah barang tersebut agar bisa bermanfaat untuk hal lain.

"Nanti kalo Daddy udah pulang,bilang sama Daddy  klok baby mau kucing"

"Syiapp enam lapan."hormat Alex

Gulf terkekeh melihat anak nya yang kembali bersemangat.

Gemes banget kan....

Ok see you...

Jangan lupa vote and commen

Jangan lupa vote and commen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BABY ALEX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang