BABY ALEX 👶

1.2K 141 33
                                    

Lanjut

Doble up ya guys soalnya bakalan lama up lagi...




Rupanya setelah membuat anak orang menangis, keponakan dan uncle itu merasa lapar.sekarang keduanya sedang dalam perjalanan ke salah satu kafe yang baru saja buka.tentunya setelah mengantongi izin dari Buna tercinta Gulf.

Alex yang duduk didepan  win tampak anteng.keduanya memang mengendarai motor milik win,karena kafe lumayan Deket dari mision.

Kafe bertema Korea itu memang menarik perhatian win saat tadi hendak menuju rumah kakaknya.win yang sedang suka nonton Drakor tergoda untuk mampir.

Setelah memakirkan motor,win segera mengandeng alex.ia tak mau kecolongan jika keponakanya hilang,karna si bocil ini pasti akan langsung berlari masuk.

"Annyeonghaseyo!"sapa win usil saat melihat beberapa remaja cewe keluar kafe.

Yang disapa malah salah tingkah saat melihat rupa tampan win.makin membuat si playboy besar kepala

"Annyeong oppa"balas Mereka malu-malu.

"Opa?hii uncle winie na dibilang opa,dah tua hii!"ledek Alex kearah win.
Membuat tiga perempuan remaja itu tertawa gemas.

Sedangkan win mengaguk membiarkan si bocil senang,ia sedang fokus menggoda cwe-cwe didepannya.

"Didalam makanannya enak ngga? Bisik win mendekat pada mereka

"Enak kok kak."jawab salah satu cewe berambut pendek,dari visualnya dia yang paling cantik.

"Oyah?lebih enak mana sama makanan direpsesi pernikahan kita nanti?ucap win menggoda menarik turunkan alisnya beserta senyum manis yang membuat win semakin terlihat tampan.

'Aaakkk'pekik tertahan dari dua cewe lainnya.sedangkan yang digombali tampak bersemu malu.

"Uncle winie Mao nikah?emang na Puna uang?tanya Alex polos.win menatap ponakannya geram,merusak suasana saja si bocil.

"Annyeonghaseyo!ini menu nya ya kak"sapa salah satu waitres sambil menyerahkan buku menu.

"Annyeong mbak heyo!jawab win asal,yang penting ada heyo heyo nya.

"Jadi mau pesan apa kak?tanya waiters lagi saat win sudah melihat-lihat buku menu.

"Ayam geprek  ada  gak  mbak?tanya win dengan raut wajah sok polosnya.

"Hehehe gak ada kak"waiters nya tampak meringis tapi masih berusah ramah.lagipula inikan kafe bertema Korea masa nyari ayam geprek.

'Ganteng doang,otaknya gak ada' batin waiters miris.

"Hehehe becanda saya mbak,saya pesan Tteobboki satu minumannya lemon tea"setelah mencatat pasangan win, waiters mengalihkan pandangannya ke arah Alex.

"Adek nya pesan apa kak?tanya waiters pada win sambil menjulurk Alex.

"Pesan apa cil?tanya win bertanya pada Alex yang didudkan itu tampak serius melihat buku menu sesekali membalikan halamanya.

"Ketoplak ada?"tanya Alex dengan polos menatap waiters nya.

'Hmm satu spesies' batin waiters miris menatap bergantian pada win dan Alex











Sepulang dari kafe,win membawa Alex pulang ke rumah mama-papa nya yang artinya rumah kakek dan nenek nya Alex.tanpa memberitahukan Gulf,ada hal penting yang harus mereka lakukan.

Dilain tempat,kediaman jongcheveevat tampak sepi.gulf yang baru saja selsai mandi sore dibuat celingukan saat tak melihat kehadirang duo rusuh
Yah win dan putra kesayangannya Alex.

"Masa sih belum pulang?udah sore gini"guman Gulf sambil melirik jam yang menunjukkan pukul lima.

Ting tong -ting tong

"Iya sebentaaar!teriak Gulf menangapi.

Cklek~~

Saat pintu dibuka,Gulf tak mendapati siapapun kecuali....

'mamamama'

Gulf tersentak kaget saat mendapati balita laki-laki sekitar berumur 2 tahunan diteras rumahnya.

"Apa ada yang buang anak?ucap gulf masih dengan rasa terkejut.

Dengan segera Gulf mengangkat anak itu ke pelukannya.mata Gulf tampak berkaca-kaca.

"Siapa yang tega buang kamu nak?lirih Gulf sedih.ia tak habis pikir bisa-bisanya ada ibu yang tega membuang anaknya sendri.

Gulf celingukan kearah pager rumahnya,tampak pager rumah itu terbuka mungkin memang benar ada yang berminat membuang anaknya keruang ini.

Dengan segera Gulf membawa anak tersebut ke dalam ruang.sesampainya diruang keluarga, Gulf tak henti memeluki balita lelaki yang begitu anteng dipelukannya,baru pertama bertemu saja Gulf sudah merasa sayang pada anak ini,seperti ada ikatan antara dirinya dengan sang anak.

Saat Gulf mengamati penampilan anak itu,ia mendapati sesuatu kertas yang genggaman erat oleh si anak walaupun sudah tertidur.

Deggg

Gulf dibuat terkejut untuk sekian kalinya saat membaca kertas yang bertulis tangan itu..


"Hiks tega kamu dads..hiks hiks ngga mungkin kamu khianati aku..
















Kaburrrr🏃🏃🏃🏃














Kaburrrr🏃🏃🏃🏃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ok see you jangan lupa vote and commen






Hay guys dicerita ini GK ada jub jub ya soal nya lagi puasa😅kemaren sih rencana buat cerita ini ada jub jub nya, tapi kuubah karena Ramadan. karna author nya GK mau bagi dosa jadi ku bikin cerita lucu GK PP kan..


BABY ALEX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang