BABY ALEX 👶

1.3K 159 25
                                    

Lanjut

"Sayang maaf,A-aakuu khilaf"suara pelan Mew itu membuat Gulf yang tadinya berdiri dengan emosi meluruhkan kelantai.

"Hikss hikss huee salah aku apa?salah aku apa dad?hiks sampe kamu tega ngelakuin hal ini sama aku?lirihan itu benar-benar membuat Mew ingin menangis.ia benar-benar tidak kuat sekarng.ia ingin merengkuh tubuh mungil yang terlihat rapuh itu.

Batin berteriak'KAPAN SEMUA INI SELESAI!?DIRINYA SUDAH TIDAK SANGGUP!'

"Aku mau pulang kerumah bunda hiks..hikss..aku bakalan bawa Alex".

Alamak Mak jreng!kemana manusia-manusia itu!?lambat sekali!!!





























"HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!
HAPPY BIRTHDAY TO YOU!! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!"panduan suara yang menyayikan lagu selamat ulang tahun itu membuat Gulf yang tadinya menangis keras langsung terdiam kaku.

Gulf langsung dituntun Mew untuk berdiri setelah memberikan nata pada jom.

"Jadi ini bohongan?lirih Gulf belum menyangka

"Iyalah sayang,aku ga mungkin selingkuhin kamu.happy birthday sayang!i love you"ungkapan Mew mengecup kening istrinya.gulf yang mendengar semua itu hanya sebatas prank langsung menangis lega untung dirinya tidak baperan sehingga marah berkelanjutan.

Satu persatu mulai mengucapkan selamat ulang tahun.mulai dari mama papanya,ortuMonica, bright,win,serta si imut monica.sekarng tinggal giliran si bocil.

"Happy bisday Buna!!inih Kado Dali Alex,Alex beli sedili loh.isina je--"Mew segera menutup mulut kecil itu.

"Yang namanya kado tu isinya gak usah dikasih tau anak pinterrr!! Gereget mew.sedangkan Gulf tertawa saat mendengar putranya yang akan memberi tahu isi kadonya sendiri.

"Happy birthday phi Gulf!!kakak iparku tersayang huhuhu maafin aku ya.nata itu anaknya aku,sudah aku duga kamu pasti lupa sama wajah nata."heboh jomm-adik perempuan Mew.

"Gapapa jomm, makasih udah Dateng, nanti kita kangen-kangenan ya abis ini"balas Gulf tersenyum senang yang diangguki semangat oleh jom.keduanya memang dekat.jom memang tinggal di Korea sehingga membuat Gulf melupakan wajah nata.

Masalah perselingkuhan itu semua cuma prank untuk ulang tahun Gulf,Mew menjelaskan jika foto itu memang dirinya dan nata,tapi yang wanita nya adalah sahabat jom bukan selingkuhan mew.dan semua ide gila itu berasal dari orang gila-

ya benar orang nya adalah win.....



Jeng jeng jeng.......... SELAMAT ANDA KENA PRANK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣





 SELAMAT ANDA KENA PRANK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sorry ya klok chapter nya pendek soal nya bingung mau nulis apa lagi🤣🤣


Jngan lupa vote and commen

BABY ALEX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang