O1

3.4K 159 9
                                    

"Terimakasih bagi kalian semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian keluarga universitas kami, Saya Pawat Chittsawangdee selaku presiden BEM bila ada perbuatan atau salah kata dan perbuatan dari anggota saya mohom di maafkan, sekian pidato dari saya terimakasih, selamat siang" ucap pawat dan di sambut dengan tepuk tangan yang meriah dari seluruh mahasiswa/i yang ada di dalam aula.

"Selamat siang!" Ucap seluruh mahasiswa/i yang ada di aula, dan semuanya bubar dari aula karena acaranya telah selesai.

"Ganteng banget presiden BEM nya yaampun"

"Bisa bisa mimisan nih gue aduh"

"Apaan sih, padahal mah biasa aja tuh BEM" batin Nanon sambil ngeliat males ke arah pawat yang baru selesai pidato.

"Yaelahh Nanon biasa aja dong, dari tadi lo cemberut mulu" goda Chana sambil senyum senyum.

"Ini biasa aja anjir, lo ya bener bener"

"Santai aja sih, lagi pms lo ya? marah marah mulu" kata Chana dan narik tangan Nanon untuk pergi dari aula.

"Kantin aja yok gue laper" kata Nanon, dan mereka berdua langsung ke kantin.

Di kantin ada Pawat and the geng lagi makan sekaligus nongkrong.

"Gila sih lo cool parah waktu pidato, maba maba pada teriak pusing gue" kata Brian sambil ketawa.

"Yaa secara gitu loh ini gue pawat chittsawangdee" kata Pawat dengan pedenya sambil megang kerah bajunya.

"Lo salah timing mau muji dia bri, liat noh sekarang malah kepedean anaknya" bisik Juno ke Brian.

"Udah lah mending makan dulu, lo jangan caper aja kerjaannya" kata kit yang dari tadi geleng geleng liat tingkahnya Pawat.

.....

"Akhirnya Chana kenyang juga gue gila"

"Sama nih aduh kembung perut gue" kata Chana dan gak lama mereka berdua ketawa.

"Permisi, boleh join?" Kata laki laki berambut pirang sambil bawa mangkok makanan.

"Eh boleh boleh join aja sini sebelah gue" kata Chana semangat.

"Giliran cowok aja lo cepet ckckck" kata Nanon sambil ketawa dan Chana salah tingkah.

"Eh lo nanon bukan? masih inget gue gak? Jodi"

"Eh iya gue inget, tetangga gue dulu sumpah udah lama gak ketemu" kata Nanon kaget.

"Syukurlah kalo lo masih inget non, mami gue kangen sama lo tau gak" kata Jodi sambil makan dan ngeliat Nanon.

"Loh jadi kalian saling kenal??" Kata Chana, dan mereka berdua ngangguk barengan.

"Yaudah kapan kapan gue ke rumah lo jod" kata nanon sambil naikin kedua alisnya.

"Sip"

"Oh ya non, gue ke toilet sebentar ya tungguin lo" kata Chana dan lari ke arah toilet.

"Btw loh masih kenal sama ohm gak? Itu dia yang jadi presiden BEM anjir" kata Jodi, dan Nanon kagetnya double kill.

"Pantes muka tuh orang gak asing, ternyata anak yang waktu itu pindahan dari aussie kan?" Kata Nanon dan Jodi ngangguk.

"Gak nyangka gue ternyata itu dia" kata Jodi dan lanjut lagi makannya.

Sebenernya Nanon mah udah tau kalo itu pawat, ya cuma dia pura pura kaget karena dan gak tau aja.

....

Pawatchits

Pawatchits

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VERY ADDICT [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang