O5

1.1K 93 2
                                    

"Eh Pawat ayo makan dulu sih, ajak Nanon juga sekalian" Kata Newwie yang lagi di dapur sama Gun masak.

"Panggil sana Nanon nya" Kata Gun dan Pawat pun langsung masuk ke kamar Nanon lagi.

"Mau ngapain lagi lo kesini?" Tanya Nanon yang natap Pawat lagi berdiri di depan pintu kamar Nanon.

"Di suruh makan ayo" Jawab Pawat sambil natap Nanon yang lagi tiduran di kasur sambil main laptop.

"Iyaa ah bawel lo" Kata Nanon cemberut sambil jalan ke arah Pawat.

"Nah sini adek makan dulu ayo" kata Newwie senyum sambil natap Nanon, dan Nanon pun duduk di sebelah Newwie.

"Nanon sekarang kuliah dimana?" Tanya Gun yang lagi makan sambil natap Nanon.

"Di—"

"Satu kampus sama Abang" Kata Pawat senyum sambil natap Nanon yang keliatannya kesel.

"Serius?? Yaudah mulai besok kalian berangkat bareng aja kalo gitu mah" kata Gun sambil natap Nanon dan Pawat gantian.

"Hehe gak usah makasih, Nanon bawa motor sendiri kok" Kata Nanon senyum.

"Udah adek gak usah nolak" Kata Pawat senyum sambil natap Nanon yang ngacungin jari tengah ke arah Pawat.

"Adek udah kenyang, adek ke kamar dulu ya" kata Nanon sambil beresin bekas makannya dan langsung jalan ke kamarnya lagi.

"Makasih ya makanannya Newwie, udah sore nih mau pulang dulu kasian daddy nya" Kata Gun sambil senyum dan beresin bekas makannya.

"Iya sama sama, makasih juga ya udah bantuin Pawat juga makasih ya" kata Newwie senyum, Gun dan Pawat pun langsung pulang ke rumahnya.

"Hah akhirnya selesai juga rapihin taneman" kata Tawan sambil duduk di kursi sebelah Newwie yang lagi main hp.

"Mau makan gak? Biar aku ambilin" Tanya Newwie sambil naro hp nya, Tawan pun ngangguk dan Newwie pun langsung ngambilin nasi sama lauk untuk Tawan.

"Makasih sayang" kata Tawan senyum sambil natap Newwie yang ngangguk dan langsung makan.

.....

Om Pawat

Hai gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai gais

Ngapain sih

Pap aja sih

Gue gabut, nanti gue tarik lagi

Ehh gak usah

Lumayan buat nakutin nyamuk di kamar gue

Anjing lo

VERY ADDICT [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang