O2

1.6K 122 6
                                    

"Kalo gitu adek berangkat dulu ya, males nungguin papah lama. Bye ayah adek duluan" kata nanon dan gak lama gojek pesenannya dateng, dan langsung berangkat ke kampus.

"Hati hati adekk" kata newwie.

"Loh si adek mana?? Kok di tinggalin"

"Duluan dia, katanya males nungguin kamu" kata newwie, dan tay tawan ngangguk ngangguk.

"Aku mau makan dulu ya sebelum berangkat" kata tay tawan dan duduk di kursi meja makan.

"Yaudah aku masakin bentar" kata newwie.

....

"Bayikk! Disini" kata chana yang berdiri di depan kelas sambil melambaikan tangan.

"Jangan manggil gue bayik kalo di kampus anjir, malu gue" kata nanon sambil nyamperin chana sambil nunduk malu.

"Eh sorry, gue udah kebiasaan dari SMA" kata chana sambil nyengir nyengir.

"Yaudah yok masuk dah" kata nanon sambil narik tangan chana dan masuk ke dalam kelas.

Mereka pun langsung masuk ke dalam kelas, untung nya dosen yang ngajar belum dateng dan temen sekelasnya pun masih belum pada dateng.

"Woi chana gue bagi id line lo dong" kata Mint sambil nyamperin Chana.

"Dih bukannya udah gue kasih kemaren? Amnesia ya lo" kata chana sambil natap mint sinis.

"Bukan ke gue kali, gc mana" kata mint dan chana pun langsung ngasih id line nya.

"Udah kan, gih sonoo" kata chana sambil dorong mint jauh dari dia.

"Chana tuh inceran lo dateng" kata Nanon sambil ngeliat, Pawat and the geng masuk ke kelasnya.

"Ganteng banget sih yaampunn" kata Chana sambil natap pawat yang berdiri di depan.

"Maaf mengganggu waktunya, saya disini ingin mendata siapa saja mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan UKM" kata Pawat tegas sambil menatap ke seluruh mahasiswa di kelas.

"Lo mau masuk ukm apa chan?" Tanya Nanon sambil nyenggol lengan Chana yang bengong natapin pawat.

"Eh?! Gue masih belum tau sih, layaknya gue mau ngambil fotografi" jawab Chana sambil natap Nanon.

"Di harapkan cepat ya berfikir nya, karena durasi" kata via sambil natap seluruh mahasiswa yang masih pada bingung.

"Kita beri waktu 1 menit lagi ya" kata kit, sambil natap ke arah Nanon.

"Gue mau ikut basket aja deh chan" kata nanon sambil nyenggol lengan chana.

"Yaudah bagus bayik" kata Chana sambil ngangguk dan senyum.

"Lo ikut apa nanon?" Tanya Mint sambil natap ke arah nanon.

"Gue mau basket sih"

"Ihh ikut ah gue biar ada temen" kata Mint, dan gak lama pawat and the geng langsung melakukan pendataan untuk ukm.

"Permisi, ini nanon bukan ya?" Tanya kit sambil ngasih buku pendataan ukm.

"Iya, btw kenapa ya?" Tanya nanon balik sambil ngisi buku pendataan ukm.

"Bagi id line dong, boleh?" jawab kit sambil natap nanon dan ngambil bukunya lagi.

"Eh? Boleh boleh" kata nanon sambil nulis id line nya di kertas dan ngasih ke kit.

"Asik, thankyou Nanon" kata kit sambil balik ke sebelah Pawat.

"Kalo gitu terimakasih atas waktunya, dan kegiatan ukm akan mulai pada minggu depan" kata via, dan semua pun mengangguk.

"Terimakasih kak" kata satu kelas, dan mereka bertiga pun keluar dari kelas, dan mendata kelas yang lain.

....

"Nanon kok lo jadi pemes sihh" kata Chana cemberut sambil ngaduk jus jambunya.

"Anying gue mana tau" kata nanon yang lagi fokus makan bekel nya.

"Hai boleh gabung gak?" Tanya kit sambil bawa nampan berisi makanan dan minuman.

"Eh?? Boleh sini kak duduk" jawab Chana sambil senyum dan natap kit sama Pawat.

"Chana lo sini aja sama gue" kata nanon sambil narik tangan Chana karena dia mau pindah duduk sebelah pawat.

"Btw kok mau gabung? Kan kursi masih banyak yang kosong kak" kata Chana sambil ngeliat belakang mereka masih banyak bangku yang kosong.

"Ya gapapa, biar gak boros tempat" kata Pawat sinis sambil makan.

"Yaudah sih sinis banget wle" kata Nanon sambil natap Pawat.

"Sabar bayik" kata Chana sambil ngusapin punggung nanon.

"Palalo bayik, kan udah gue bilang ih chana" kata Nanon sambil melotot natap Chana.

"Mending lo berdua ribut aja gasih" kata Pawat sambil natap mereka berdua yang lagi adu melotot melototan.

"Udah wehh" kata kit sambil ketawa natap nanon sama chana.

"Berisik lo gak usah ikut ikutan deh" kata Nanon yang udah selesai makan bekelnya.

"Berani lo?" Tanya Pawat sambil natap nanon dengan muka keselnya.

"Ucapan lo Nanon di jaga" kata chana sambil natap nanon yang udah kesel ngeliat muka pawat.

"Ngapain gue takut anjir, ortu nya kenal sama gue, adenya juga kenal bahkan" kata nanon sambil berdiri dan beresin bekelnya.

"Demi apa??" Tanya chana sambil natap nanon dengan mulut kebuka lebar.

"Lo sendiri gak tau kan? Cih dasar lo Pawat ckck" Tanya nanon sambil natap pawat yang diem aja matung.

"Mending pindah yuk say, agak panas disini" kata chana sambil gandeng tangan nanon dan pergi dari kantin.

"Ah lo sih emosian orangnya" kata kit kesel sambil nunjuk pawat yang masih anteng makan.

....

"Kalo gitu gue duluan ya nanon, hati hati sama jangan emosian bye!" Kata Chana yang udah di jemput sama papahnya pake mobil.

"Iyaa bawel bye, hati hati" kata Nanon sambil ngeliatin chana masuk ke dalam mobil dan pergi dari kampus.

"Adekkk" kata Newwie yang lagi naik motor dan nyamperin nanon.

"Eh ayah?? Tumben lewat kampus adek" tanya nanon sambil nyamperin newwie yang markirin motornya.

"Iyaa ini ayah jemput kamu, kalo nunggu si aki aki lama" jawab Newwie sambil senyum natap nanon.

"Gak bakalan jemput si papah mah" kata nanon sambil naik ke motor dan pake helm yang newwie bawa.

"Iya, orangnya aja tidur di rumah" kata newwie sambil jalanin motornya dan menuju rumah.

"Ayah.. ortunya pawat kayak gimana sih?" Tanya nanon agak kenceng sambil meluk pinggang newwie erat.

"Ohh, kamu tanya papah kamu aja ya. Ayah kurang tau soal itu" jawab newwie sambil ngelirik ke sampingnya.

"Huft.. anaknya songong banget tau ayah" kata nanon sambil cemberut dan senderin kepalanya ke punggung newwie.

"Biarin aja dek orang kaya mah emang suka kayak gitu, nanti adek jangan cari pacar modelan dia ya" kata newwie yang fokus nyetirnya.

"Iya ayahh" kata nanon sambil senyum, dan gak lama mereka sampe di depan rumah.

"Loh?? Baru mau ngejemput adek" kata taytawan uang ngeliat mereka berdua berhenti di garasi rumahnya.

"Papah lama wlee" kata nanon sambil turn dari motor dan buka helm.

"Yaudah adek cepetan masuk terus ganti baju dan makan sore ya, papah mau ke pos sebentar main catur" kata taytawan sambil nepuk nepuk pundak nanon yang ngangguk ngangguk.

"Harusnya kamu izin sama aku gasih?" Tanya newwie sambil natap taytawan yang nyengir.

"Sama aja, yaudah papah pergi dulu" kata taytawan dan langsung jalan ke arah pos.

...


TBC HEHE
JANGAN LUPA VOTE
SAMA FOLLOW BIAR GK KETINGGALAN UPDATE NYA
SEE U TUKHON

VERY ADDICT [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang