O4

1.2K 105 7
                                    

Nanon syg

Sesusah itu ya pengen baikan?
Wkwkwk
Jujur gue kangen ngobrol bareng lo lagi
Ya gue tau lo masih benci kan sama gue
Maafin gue ya nanon

?

Anjing?! Kga di block??
Malu bgt gueee

Maksud lo apaan sih
Sinting

Gapapa gapapa
Wkwk

(Read)

"Mampus mau di taro dimana muka gue, kirain masih di block anjingg" kata pawat sambil mencaci maki diri sendiri.

"Kenapa lagi sih?" Tanya gun yang baru dateng sambil gendong luen, kucing mereka.

"Gak ada pih hehe" jawab pawat gugup sambil senyum, dan gun yang ngeliat itu bingung sendiri.

"Sana gih masuk ke kamar aja kamu, kayaknya sakit" kata gun sambil ngelirik ke arah kamar pawat yang ada di atas.

Pawat pun langsung lari naik tangga dan masuk ke dalam kamarnya.

....

"Ayahh adek berangkat ngajar thanya dulu yaa" kata win sambil senyum dan salaman ke newwie.

"Hati hati, adek kesana sama siapa?" Tanya newwie sambil ngelus rambut nanon.

"Di anterin sama chimon hehe" jawab nanon sambil nyengir.

"Loh pacar baru adek?" Tanya taytawan sambil natap nanon.

"Ihhh gak pah, chimon mah temen adek waktu SMA" jawab nanon sambil gelengin kepala.

"Yaudah gih sekarang berangkat, nanti thanya nunggu kelamaan lagi" kata newwie sambill ngelus punggung nanon.

"Oke kalo gitu adek pamit ya ayah, pah" kata nanon sambil jalan ke teras, disana udah ada chimon dengan motor nmax putih nya.

"Let's go baby" kata chimon sambil senyum natap nanon yang di depannya.

"Pala kau baby, ke rumah pawat ya" kata nanon sambil naik motor dan pakai helm.

"Loh katanya ngajar les? Kok ke rumah pawat" kata nanon bingung dan natap nanon lewat kata spion.

"Iyaa, kan aku ngajar adek nya pawat" kata nanon dan chimon langsung ngangguk dan jalanin motornya ke arah rumah pawat.

Thanya

Kak hari ini gak les dulu ya aku lagi pergi

Loh??
Yaudah gapapa

Maaf ya


(Read)

"Eh jangan kesana deh, katanya dia lagi pergi" kata nanon sambil manyunin bibir.

"Loh?? Yaudah kalo gitu kita ke cafe aja nongkrong deh" kata chimon dan puter arah jadi ke cafe.

"Jangan sedih gitu nanon, gue jadi ikutan sedih" kata chimon sambil natap nanon yang cemberut.

"Gak sedih kok cuma ya gitu" kata nanon senyum sambil natap chimon.

....

Chiimooon

VERY ADDICT [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang