Mobil Karina terparkir rapih di parkiran sekolah SMA ASTRA.
Sekolah menyediakan tempat parkir mobil maupun motor untuk para siswa menaruh kendaraanya.
Biasanya Karina datang ke sekolah menggunakan motor sport berwarna hitam miliknya
Dia berani membawa motor ke sekolah.
Tetapi terkadang Papanya melarangnya karena Karina belum mempunyai SIM.
"makasih Pak Tino sudah nganter Karina, Karina masuk sekolah dulu ya."
"Iya non, sama-sama."
Sedari kecil Yoona, mama Karina selalu mengajarkan Karina agar tidak membeda-bedakan orang lain
Hal itu juga yang Yoona ajarkan kepada Minji
Karina buru buru turun dari mobil sigra pribadinya.
Sambil melihat jam di tangannya karina lari menuju ke gerbang sekolah.
Dia berlari dan hanya fokus melihat jam dia tidak menyadari ada seseorang perempuan tepat di depannya.
BRUK
Karina dan perempuan itu terjatuh bersamaan.
"eh.. M-Maaf, saya enggak sengaja." ucap Karina
"aw sakit, heh lo kalau jalan liat liat dong, liat nih tangan gw luka." Ucap perempuan
Gak ada luka serius hanya tanganya sedikit lecet, tapi gak berdarah sama sekali.
"eh Wonyoung, lu gak apa apa kan." Ucap temen perempuan itu yang datang tiba-tiba bersama ke 2 temannya.
"gak tau tuh gara gara nih cewek, eh Gaeul bantuin gue dong." Ucap Wonyoung.
(Maaf ya aku buat Wonyoung dan member Ive jadi kakak kelas Karina dan maaf aku buat mereka jadi jahat, maafkan saya🙏)
Perempuan yang di panggil Gaeul itu langsung membantu Wonyoung.
"heh lo punya mata di pake dong, jangan Cuma jadi pajangan doang." Ucap yujin.
" iya kak maaf ya kak, saya buru-buru banget."
"halah alasan lo!, gara- gara ulah lo tangan Wonyoung jadi luka."
"Maaf kak, saya permisi." Karina langsung pergi dari situ.
****
Wonyoung geng POV
"HEH WOY, gila tuh anak malah kabur." Ucap Yujin.
"udah-udah jangan pada ribut." ucap Rei
"gimana gak ribut kalau tuh ade kelas malah kabur." Ucap Wonyoung kesal
"udah biarin aja sih, lagian ,kita satu sekolah, pasti nanti ketemu juga di dalem." Ucap Leeseo
"iya juga sih...eh itu ada Yeonjun ke sana yuk gays." ucap Wonyoung.
Mereka berempat berjalan ke arah parkiran motor
Tapi mereka di sambut dengan tatapan Dingin dari Yeonjun dan teman-temannya.
"hay Yeonjun, makin hari kamu makin ganteng aja deh, mau gak jadi pacar aku?" tanya Wonyoung dengan suara lembutnya.
Mendengar nada lembut keluar dari mulut Wonyoung
bukannya merasa lucu dan imut akan suara Wonyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Studytour In Korea
Fanfiction[aespa and all] "Kita akan studytour ke Korea." . . . . . . "Tunggulah pembalasan ku." . . . . . . "Kenapa dia melakukan hal seperti ini?." . . Perjalanan Studytour yang di alami oleh empat Siswi yang ternyata adalah penerus dari ke empat perusahaan...