"gue mau kalau &MOON comeback." Ucap Yoona.
"GAK!." tolak tegas dari para suami mereka.
&MOON menyeret 4ORION ke vila yang mereka buat saat RecehSquad masih bayi.
Posisi saat ini &MOON duduk di kursi taman belakang Vila milik mereka, sedangkan 4ORION duduk bersila di lantai bawah.
"Kenapa?" Tanya Jessica.
"Dengerin, orang yang ngincer anak-anak itu gak bisa di anggap remeh." Ucap Eunhyuk.
"Tapi kalau &MOON enggak bisa ikut ngelawan, anak-anak bakal dalam posisi yang berbahaya." Khawatir Tiffany.
4ORION diam, mereka juga bingung.
Di satu sisi anak mereka yang menjadi taruhan.
Di sisi lain mereka tidak mau mengulang kesalahan untuk ke dua kalinya.
"Gue tau kalian pasti takut ngulang kesalahan kayak dulu kan?." Tanya Yoona.
Pertanyaan Yoona barusan membuat 4ORION kaget
"Inget ini, dulu kita emang lengah karena kita sedang mengandung anak-anak, tapi jangan lupa. Walaupun kita sudah lama enggak bergerak, kita masih &MOON yang lama." Lanjut Yoona
"Dengarkan kami untuk kali ini. Selama ini kami masih bisa bersabar ketika kalian 4ORION bertarung, tapi jika masalah anak-anak kalian setuju atau tidak kami akan tetap ikut bertarung." Ucap Taeyeon.
Yoona, Jessica, Taeyeon dan Tiffany berdiri dari duduknya.
4ORION hanya bisa saling menatap satu sama lain.
"Huft... berikami waktu untuk berpikir." Ucap Siwon
Di angguki oleh Heechul, Donghae dan Eunhyuk.
&MOON saling menatap lalu mengangguk.
"Baiklah, kami akan memberikan kalian waktu untuk berpikir. Jika keputusan sudah kalian ambil, datanglah ke ruang rapat milik &ARIA." Ucap Yoona.
&MOON kemudian berjalan secara beriingan menuju ke Ruang rapat &ARIA.
5 detik
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
10 detik
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di rasa punggung seluruh anggota &MOON sudah tidak terlihat.Heechul membuka suara
"Well firasat kita berempat kali ini bener lagi." Ucap Heechul pasrah.
"Jadi keputusan kalian gimana?" Tanya Eunhyuk.
"Harus banget putusin sekarang?" Tanya Donghae.
"Mau gak mau." Ucap Siwon.
Mereka terdiam, dengan pikiran masing-masing
5 menit sesudah berdiam, merenung, dan pasrah.
"Jadi...gimana?."
Eunhyuk membuka suara.
"Kayaknya kita harus menyetujui ucapan &MOON."
Ucapan Donghae seketika membuat Eunhyuk, Heechul dan Siwon serempak memejamkan mata mereka.
"Yah mau gak mau kan." Ucap Siwon di angguki yang lain.
"Tapi....&ARIA itu siapa?." Tanya Heechul baru sadar akan sesuatu
"Lah iya." Ucap Siwon, Donghae dan Eunhyuk bersamaan.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Studytour In Korea
Fanfiction[aespa and all] "Kita akan studytour ke Korea." . . . . . . "Tunggulah pembalasan ku." . . . . . . "Kenapa dia melakukan hal seperti ini?." . . Perjalanan Studytour yang di alami oleh empat Siswi yang ternyata adalah penerus dari ke empat perusahaan...