10

15 4 2
                                    

4ORION POV

"apa yang sebenarnya terjadi?." Tanya Donghae.

ian menceritakan apa yang ingin dia katakan.

"Artinya ada mata mata diantara orang-orang yang ada di bandara." Ucap Eunhyuk.

"Pastinya, soalnya gue sendiri yang kasih tau ke orang-orang, siapa yang berani nyebarin bakal berurusan sama pihak berwajib sama pihak kita." Ucap Heechul.

"Mau gak mau ini mah, Donghae. Gue minta Lo buat suruh Tiffany buat ngehack hp Karina terus cari siapa yang ngirim pesannya." Ucap Siwon.

"Oke"

Donghae dengan cekatan menelepon Tifanny (istrinya) untuk ngehack hp Karina.

30 menit kemudian.

"Ian kayaknya kita gak perlu ngehack hp Karina deh." Ucap Donghae.

"Kenapa?" Tanya semua yang ada di ruangan itu.

"Lo semua lupa? Kalau Karina bisa ngehack hp atau perangkat orang-orang dalam hitungan detik?.

Nah Tifanny tadi udah nyoba buat ngehack akun Karina. Tapi gk bisa, sistem hp Karina udah di ubah sedemikian rupa sama Karina sendiri. Jadi mustahil Tiffany buat ngehack akunnya." Ucap Donghae.

"Ini lah akibat dari mengajarkan anak untuk belajar dunia hackers." Ucap Heechul sambil melirik ke arah Siwon

"Yah..mau gimana lagi itu anak gue." Ucap Siwon pasrah.

"Jadi kita harus gimana?" Tanya Eunhyuk sambil menatap ke arah teman-temannya.

"Kirim pesan ke mata-mata buat terus ngejaga Karina dll. Kirim juga bodyguard ke sana." Ucap Siwon.

"Tapi kalau bodyguard biasa kan gampang ketahuan atuh." Ucap Heechul.

"Maksud gue bodyguard milik perusahaan Donghae." Ucap Siwon.

"Ooh oke." Ucap Heechul.

****

Sementara itu di Korea.

"Wah...sell." ucap Karina.

Giselle yang sedang minum teh dengan Karina menoleh ke arah Karina yang sedang mengotak Atik hp nya.

"Ada apa?" Tanya Giselle bingung.

"Tante Tifanny mau ngehack hp gue nih." Ucap Karina.

"Lah gabut amat bunda gue ngehack hp Lo." Ucap Giselle.

"Paling di suruh sama papa buat nyari nomor yang ngirimin gue pesan waktu itu." Ucap Karina.

"Tapi sayangnya gak ada yang bisa ngehack hp ataupun barang elektronik punya gue. Kecuali gue sendiri." Lanjut Karina.

"Jadi 4ORION sedang beraksi With &MOON?" Tanya Giselle.

"Correct" Ucap Karina.

"Wah baru kali ini gue liat kombinasi dari the couple." Ucap Giselle kagum.

"Gue juga, sell gue minjem charger laptop dong."

Karina bangun dari duduknya lalu mengambil laptop dan charger tanpa izin Giselle.

"Tanpa gue izinin Lo dah ambil." Ucap Giselle.

"Hehe" Kekeh Karina.

Karina menyalakan Laptopnya, lalu mengetik sebuah sandi di laptopnya.

Terdapat banyak data terpampang di layar laptop miliknya.

Dan hanya Karina yang mengerti data data itu.

Studytour In Korea Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang