Rombongan altet Indonesia sudah pulang sejak kemarin. Kevin dengan Audrey baru pulang sehari setelahnya.
Mereka sudah berada di bandara. Kevin yang di jemput Rian dan Audrey yang di jemput Lena. Mereka tidak memutuskan untuk pulang bersama satu mobil karena bisa-bisa besok muka mereka sudah tersebar di sosial media. Untuk saat ini mereka masih nyaman dengan hubungan yang hanya di ketahui oleh orang sekitarnya.
Kevin sudah pergi terlebih dahulu dengan Rian sedangkan Audrey tengah duduk di salah satu cafe yang ada di dalam bandara sambil menunggu Lena.
"Drey, Drey tau gak ya ampun"
"Apa sih Len, heboh banget lo, malu tau di liatin orang" Ada beberapa orang yang melihat kearah mereka.
"Tadi gue liat mas Jom, manusia terglowing sepelatnas"
"Gue udah sering ketemu dia kok"
"Iya deh iya yang pacarnya altet mah jadi sering ketemu atlet lain. Eh kapan-kapan boleh kali lo ajak gue kalo ketemu Kevin. Mau gue pamerin di instagram kalo gue foto bareng sama Kevin apa lagi mas Jom ya ampun" Lena sangat antusias dengan hayalannya.
"Gak mau ah lo mah malu-maluin"
"Jahat banget lo sama gue. Tau gitu gak usah gue jemput lo. Pulang sendiri sana" Lena beranjak dan meninggalkan Audrey.
Audrey yang melihat Lena ngambek pun segera menyusul.
"Gitu aja ngambek lo. Iya nanti gue ajak ketemu kapan-kapan"
"Janji lo ya"
"Iya. Udah ayo ah pulang"
***
Hari ini adalah hari terakhir Audrey libur. Tadi Kevin menelfonnya untuk datang ke pelatnas, karena Kevin yang tak bisa keluar karen latihan full hari ini jadilah Audrey yang kesana.
Audrey turun dari mobilnya dan menenteng beberapa kotak pizza.
"Ya ampun neng cantik. Sini biar Aa bantuin bawanya" Fajar yang kebetulan berada di luar tempat latihan melihat Audrey yang membawa kotak Pizza.
"Makasih ya A, jadi ngerepotin"
"Gak atuh. Udah ayo masuk mumpung anak-anak masih di dalem baru selesai tuh. Ini buat siapa banyak banget?"
"Buat Kevin sama anak-anak yang lain A"
"Ih perhatian banget si. Mau jadi Kevin deh"
Audrey hanya ketawa dan geleng-geleng kepala dengan ucapan Fajar. Jangan di anggap serius semua orang juga di gombalin kalo sama Fajar mah.
Audrey berjalan beriringan dengan Fajar memasuki tempat latihan.
"Hay guys. Makan-makan dulu kita"
"Wiiiih mantep tuh" Fadia segera berlari menghampiri Fajar.
"Mau A" Ribka pun tak mau kalah dengan partnernya Fadia.
"Sabar-sabar, semua pasti kebagian" Fajar meletakan box pizza di lantai dan duduk untuk membagikannya.
"Gak mungkin lo yang beli kan Jar?" Ginting bertanya.
"Hehe ya jelas dong. Ini di kasi sama neng cantik"
"Makasih kakak" Fadia yang berdiri di samping Audrey langsung memeluk Audrey.
"Sama-sama Fadi"
Kevin menghampiri Audrey setelah berbincang dengan coach Herry.
"Banyak banget belinya" Kevin melihat Fajar yang masih bagi-bagi pizza.
"Biar kebagian semua. Nih punya kamu" Audrey menyodorkan kotak pizza kepada Kevin.
Kevin menarik tangan Audrey untuk duduk bersamanya, tidak bergabung dengan yang lain tapi tidak terlalu juga.
***
Audrey kembali kerutinitasnya menjadi seorang pramugari. Kali ini dia harus terbang ke luar negeri dan tentu saja membutuhkan waktu beberapa hari mungkin juga minggu.
Kevin yang berada di balik kemudi menggenggam tangan Audrey. Ya Kevin mengantarkan Audrey, meski Audrey sudah menolak karena Kevin pasti capek setelah latihan tapi Kevin memaksa dengan alasan mereka akan tidak bertemu lama.
"Nanti kalau mau flight atau udah landing kabarin aku ya" Kevin berucap.
"Iya Vin"
"Jangan telat makan, istirahat juga"
"Iya"
"Kalau ada apa-apa kabarin aku"
"Iya"
"Jangan iya iya aja"
"Iya Kevin, ngga. Bawel banget sih"
"Aku tuh gak tenang tau setiap kamu flight, kepikiran terus"
"Jangan mikir yang macem-macem. Cukup doain aku aja, biar aku gak kenapa-kenapa saat kerja"
"Pasti itu mah"
"Kamu juga, jangan nge-game terus. Udah capek latihan, bukan istirahat malah main game"
"Hehe iya sayang nanti aku kurang-kurangin deh. Tapi gak janji ya"
Hay guys makasih ya buat semua yang udah mampir untuk baca dan sempetin comment sama vote juga, makasih banget.
Kalo ada yang mau ngasi masukan atau saran juga gak pp kok, aku malah seneng banget hehe😁
Jangan lupa bintangnya di teken ya
See you on the next part 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the first sight | Kevin Sanjaya ✔️
RomanceKita gak bisa milih buat jatuh cinta sama siapa aja tapi kita bisa milih buat sayang sama siapa. Pertemuan yang tak di sengaja ternyata awal dari sebuah cerita yang di alami dua manusia berbeda jenis ini. Apakah mereka bisa bersama? Atau harus berpi...