Tentang hari ini

18 1 0
                                    

Terkadang aku lupa bagaimana cara kita bertemu , tetapi entah kenapa aku selalu ingat hal-hal yang membuat kita berpisah ...

Nanti jika kamu tidak mendengar kabarku lagi aku minta maaf karena pernah mengharapkan mu sedalam itu ..

Tuhan menghadirkan kehilangan bukan untuk di tangisi tetapi untuk belajar agar tidak terlalu dalam mencintai seseorang ..

Tidak ada satupun manusia di bumi ini yang sanggup kehilangan seseorang yang paling ia inginkan di hidupnya seseorang yang kepadanya ia pernah mendambakan untuk tinggal dan menua di bawah satu atap yang sama namun kini sudah tidak lagi bersama ..

Seingin apapun kamu mendampingi jika Tuhan hanya mengizinkan untuk sebatas mengagumi sampai kapanpun itu tidak akan pernah di miliki ..

Pada akhirnya tidak ada yang mampu di lakukan selain menerima, tidak ada yang dapat di perbuat selain melapangkan dada ,mimpi-mimpi yang di rangkai berdua keinginan-keinginan untuk hidup bahagia hingga menua harus rela pupus digerus pahitnya realita ..

Setabah apapun kamu memeluk sekuat apapun kamu menggenggam, se berusaha apapun menjaga HILANG tetaplah HILANG..

Jika bersamaku adalah luka untukmu, pamitlah dan temukan dia yang kamu sebut bahagia :")

Selamat jalan temukan seseorang yang lebih baik dariku yang lebih mampu menjagamu dan membuatmu bahagia lebih bisa mencintaimu dengan hebat memelukmu dengan erat ,tidak sepertiku yang selalu membuatmu patah :")

Hati-hati.. semoga lekas menemukan apa yang kamu cari dan jangan lagi menoleh ke arah ku yang menyedihkan ini .. :"D

Nanti jika semesta berbaik hati mempertemukan KITA kembali semoga rasa ini sudah tidak untukmu lagi ..

Aku memilih pamit memilih untuk tidak terlibat jauh di cerita hidupmu memilih mematahkan harapanku sebelum dipatahkan kepergian mu, bukan menyerah aku hanya tidak ingin terluka lebih parah  :")

Bila akhirnya takdir tidak mempersatukan aku dengan kamu aku tidak akan pernah menyesal mencintaimu sedalam itu . Namun ketahuilah ada banyak air mata jatuh ketika aku menulis kalimat ini ..

Jujur, berpisah denganmu adalah takdir tuhan yang paling tidak aku harapkan, namun disisi lain aku percaya kehendaknya adalah jalan yang pasti akan berujung indah ..

Jangan sesalkan kita dan semuanya mungkin memang hanya sebatas jadi cerita perlahan lupakan pelan-pelan ikhlaskan .

Mencintai paling ikhlas itu adalah ketika kamu memohon kepada Tuhan namun bukan agar Tuhan mempersatukan kembali aku denganmu, melainkan agar di lapangan hatimu jika suatu saat kamu mengucapkan SELAMAT TINGGAL :"

Jangan lupa
setelah baca Vote dan Komen yaa :)
Semoga kalian sukak dengan ceritanya :)
Tunggu cerita selanjutnya yaa :)

Sebuah TahankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang