04

15.2K 1.4K 46
                                    

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Seorang gadis sedang berguling-guling diatas kasur sembari memegang in kepalanya,dia adalah Keyla,karena ingatan yang di berikan dari sang pemilik tubuh saat dia tertidur,menyebabkan kepalanya sangat sakit.

"Gila gila gila pala gue pening bat,ini juga Napa dikasih ingatan nya pas gue tidur sihh" gerutu Keyla.

Setelah agak mendingan Keyla berjalan kearah kamar mandi untuk membersih kan diri.

Selesai dengan ritual mandinya Keyla memakai Hoodie coklat dan celana pendek.

"Ngapain ya bosen gue" gumam Keyla.

Keyla berjalan ke meja belajar nya dan mengambil buku kosong,"oke gue bakalan nulis alur cerita novel 'he is mine' biar gak lupa" ucap Keyla.

Dia mengambil bolpen dan mulai menulis inti dari novel 'he is mine'.

"Jadi gue harus jauhin si antagonis pria Ama brayn dkk,dan gue harus nyuruh si queen buat jauhin brayn juga dong" monolog Keyla.

"Ini novel nya dah berjalan belom sih" lanjut Keyla.

Keyla menghembus kan nafas "kalo jauhin si antagonis pria susah,apalagi gue serumah,apa gue pindah aja yak" ucapnya sembari berpikir.

"Kalo nyuruh queen jauhin brayn apalagi,queen kan bulol,lengkap sudah" lanjut Keyla.

Keyla mengacak acak rambutnya frustasi,lalu menelungkup kan kepalanya,tiba tiba perutnya berbunyi.

Kruyuk.....kruyuk..

Keyla yang mendengar itu lantas memegangi perutnya "aduh laperr,tapi nanti kalo gue turun ketemu Ama si Rey dong,dahlah gas aja" gumam keyla.

Keyla membuka pintu secara perlahan,dia mengendap endap seperti maling,saat di tangga pun Keyla mengendap endap agar tak menimbulkan suara,jangan ditanya mengapa dia mengendap endap dia ingin menjauhi sang antagonis pria.

Saat sampai di dapur Keyla membuka kulkas dan hanya ada 1 apel,Keyla mengambil apel itu lalu berjalan menaiki tangga.

"Lumayan lah buat ganjel perut" ucap Keyla.

Saat ingin mengigit apel itu,tiba tiba apel tersebut diambil oleh seseorang,Keyla mendengus kesal lalu melihat siapa yang mengambil apelnya.

Keyla berdecak kesal "CK woyy itu kan apel gue ngapain lu ambil" omel keyla.

Orang itu melirik sedikit Keyla lalu kembali mengigit apelnya "laper" jawab singkat orang itu.

ANTAGONIST SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang