13

8.8K 847 22
                                    

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Saat ini Kesya dan queen sedang berada di dalam mobil,dengan Kesya yang sedari tadi sedang misuh misuh karena mendengar rencana ana dan Laras.

"Sumpah anjir gue kek gak nyangka banget,harus lapor ke Keyla sih" ucap Kesya.

Queen melirik Kesya dengan sinis "dari tadi lu misuh misuh gak jelas kek gitu gak capek ape?" Tanya queen.

"Queen lo gak panik gitu,direncana si ana Ama Laras libatin elo juga loh" tanya Kesya.

"Sya,gue ada bukti buat apa gue panik coba,kita turutin aja dulu si dua curut itu main" jawab queen.

Queen bersmirk "Lo pernah denger kan,napi yang mau di hukum mati pasti sebelumnya diturutin semua permintaannya,begitu pun untuk si ulet,sebelum dia makin di bully kita coba turutin aja dulu apa maunya,untuk Keyla,besok kita kasih tau" lanjut queen.

Kesya berfikir sejenak "bener juga sih yodah lah besok aja,nanti malem kita call an Ama si Keyla, buat bahas ini" ucap Kesya.

"Oh iya terus kita call an nnya gimana,kan hp Keyla ada di kita?" Tanya Kesya.

Queen menghela nafas kasar "ya kita ke rumahnya Keyla lah kesyaa,kita balikin tas nya" jawab queen.

Disisilain
Keyla dan Rey sedang berjalan menyusuri jalan yang mulai ramai,karena sudah sore,orang yang bekerja sudah waktunya pulang.

"Kak,Lo gak capek apa jalan terus,gak ada niatan pesen ojek online,ato taxi gitu,ato gak bus lah" ucap Keyla.

Rey hanya berjalan kedepan tanpa melirik Keyla "gak ada uang" Jawab Rey.

Keyla melototkan matanya "yaamponnn,lagian Lo ngajak bolos gak modal banget,setidaknya uang buat naik angkutan kek" ucap Keyla.

Rey berdecak kesal "berisik" jawab Rey dengan ketus.

Keyla melihat Rey dengan sinis "kalo bukan Abang gua,udah gua buang Lo ke kali" gumam Keyla.

"Ish harusnya tadi gua gak beliin obat dah,mending gua simpen buat naik angkutan" ucap Keyla.

Tin...tinn..

Saat sedang misuh misuh,tiba tiba ada klakson mobil dari arah belakang Keyla dan Rey, mendengar suara itu keyla dan Rey dengan spontan menengok ke belakang.

Orang yang berada di dalam mobil,menjajar kan mobilnya dengan Keyla.

"Kak Riski" gumam Keyla.

"Hei key,ngapain Lo jalan kaki disini" tanya Riski.

Keyla melirik sinis kearah Rey "noh dia,ngajak bolos tapi gak modal banget,mana uang gue abis buat beliin dia salep untuk ngobatin lukannya" jawab Keyla.

Rey yang merasa tersindir pun membalas lirikan Keyla dengan tajam.

"Mo bareng gak?" Tanya Riski.

Keyla yang mendengar itupun menatap Riski dengan berbinar "serius gakpapa,gak ngerepotin?" Tanya Keyla.

ANTAGONIST SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang