11

10.7K 1K 31
                                    

Queen dan Kesya spontan menengok kearah Keyla "bantu apa" tanya queen.

"Bongkar semua kebusukan ana Ama Laras" jawab Keyla.

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

"Bongkar semua kebusukan ana Ama Laras" jawab Keyla.

Kesya menghadap ke depan,lalu menghela nafas "gue sih ayo ayo aja,tapi gimana caranya coba,kalo tanpa bukti, gak bakal ada yang percaya" ucap Kesya.

Keyla memutar bola matanya,dan membalik badan kearah Kesya "ya kita cari bukti lah sya" jawab Keyla.

"Caranya?" Tanya queen.

Keyla tersenyum smirk "tenang aja,soal bukti biar gue yang cari,kalian berdua cuman butuh bantuin gue sedikit aja" jawab Keyla.

"Seminggu lagi ulang tahun sekolah kan?" Lanjut Keyla.

Queen mengerutkan keningnya "ya terus?" Tanya queen.

"Kalo ulang tahun sekolah biasanya ngadain acara kan,nah,di tengah acara,kita bakalan bongkar semua kebusukan ana sama Laras" jawab keyla.

Kesya dan queen saling pandang lalu tersenyum dengan menganggukan kepalanya.

Disisilain

Kring....kring...

Bel istirahat kedua sudah berbunyi,siswa siswi berlarian keluar kelas,tetapi bukan untuk kekantin,tujuan mereka adalah untuk kekelas 10,kelas dimana ada ana dan Laras disana.

Semua murid berkumpul didepan kelas ana dan Laras,setelah hebohnya Vidio ana dan Laras yang menuduh queen dkk membully nya.

"mentang mentang kalian dah Deket Ama brayn dkk,kalian malah makin ngelunjak ya" ucap Vio dengan mendorong bahu ana,tak lupa dengan 2 teman vio dibelakangnya.

"Mampus itu kan kak vio sama temen temennya"

"Lah iya,mampus tu ana Ama Laras di labrak kan"

"Ya gimana,mereka berdua jadi orang munafik bat sih"

"Iye hilang respect gue Ama mereka berdua"

Violet queen Smith adalah seorang gadis cantik yang gemar membully juga,tetapi dia membully anak anak munafik,seperti ana dan Laras contohnya,vio memiliki 2 sahabat bernama Tania dan Iva:

ANTAGONIST SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang