Secretary Kim 💕

4.1K 75 0
                                    

GS !!!
Vote+komen+follow juseyo
Happy Reading
🔞🔞🔞🔞

Kim Taehyung seorang putri tunggal keluarga kim, dia hidup bersama ibunya saja, ayah nya pergi meninggalkan dia dan istrinya demi wanita simpanan nya. Taehyung tinggal disebuah apartemen kecil. Dia dan ibu nya diusir dari mansion keluarga kim. Sehingga taehyung yang berusia 20 tahun harus menjadi tulang punggung keluarganya, ibu nya sudah tidak bisa apa-apa lagi karena stroke mungkin karena alasan itulah ayah taehyung pergi dan lebih memilih wanita simpanan nya.

Kim taehyung sekarang bekerja diperusahaan terbesar ke-1 di korea yaitu JJK Corp menjabat sebagai Sekretaris pribadi Tuan Jeon. Entah bagaimana ceritanya taehyung bisa diterima sebagai sekretaris diperusahaan besar tersebut yang pasti dia sudah bekerja disana selama 10 bulan.

"Selamat Pagi Sajang-nim" sapa para karyawan perusahaan JJK Corp sambil membungkuk kan badannya ketika melihat CEO JJK memasuki kawasan perkantoran. Yang disapa hanya acuh, dan terus berjalan memasuki lift khusus yang dia gunakan menuju ruang kerja nya.

"Selamat pagi Sajang-nim" sapa taehyung sambil membungkuk kan badan nya ketika CEO JJK Corp lewat didepan meja kerja nya. Disana bukan hanya ada taehyung saja melainkan ada 1 karyawan yang sedang mendiskusikan masalah pekerjaan dengan taehyung.

CEO JJK Corp berlalu begitu saja tanpa menyauti sapaan taehyung, walau mata mereka sempat bertemu.

"Hemmmm" keluh taehyung

"Sabar ya tae, bos kita dari dulu memang seperti itukan" ucap rekan taehyung. Taehyung hanya mengangguki saja. Tak lama telpon kantor yang berada di meja taehyung berbunyi. Taehyungpun langsung mengangkat panggilan tersebut, tak butuh waktu lama taehyung langsung meletakan kembali telpon itu di tempat semula.

"Kenapa hemmm?" Tanya teman taehyung sambil mengelus rambut taehyung

"Bos memanggil ku jim, aku kesana dulu ya" ucap taehyung lemas

"Baiklah, semangat dong jangan lemes begini, nanti cantik nya hilang" ucap jimin menyemangati

Taehyung mengetuk pintu ruangan Tuan Jeon, kemudian membuka pintu tersebut dan melihat Tuan Jeon nya sedang duduk di kursi kebesarannya.

Taehyung mengetuk pintu ruangan Tuan Jeon, kemudian membuka pintu tersebut dan melihat Tuan Jeon nya sedang duduk di kursi kebesarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit taehyung hari ini

"Sajang-nim ada yang bisa saya bantu?" Tanya taehyung berdiri tepat didepan meja kerja Tuan Jeon.

Tuan Jeon bangkit dari kursi menghampiri taehyung.

"Kenapa dekat sekali dengan pegawai tadi Tae?" tanya jungkook dengan datar tepat di depan wajah taehyung

Oneshoot Taekook/vkook and Kookv/kooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang