Tae! Top!
Jk ! Bott!
Vote+Komen+Follow
Happy ReadingPerlahan namun pasti, cairan yang dikeluarkan Jungkook mulai berhenti. Tubuh yang semula tegang itu kini lemas, dan sepenuhnya bersandar pada tubuh Taehyung yang berada di belakangnya.
Namun seolah tak ingin memberi kesempatan Jungkook beristirahat, Taehyung segera mengangkat tubuh itu agar duduk di tepi bathtub dan bersandar pada dinding yang dingin.
"Pak.." panggil Jungkook lirih. Pria itu tak mengerti apa yang dilakukan oleh atasannya itu, namun tubuhnya terlalu lemas untuk memprotes.
"Tak perlu menolak, saya tau kamu menikmatinya Jung" ucap Taehyung yang kini meletakkan tangan di kedua paha mulu Jungkook. Dengan sigap Taehyung langsung membuka lebar kedua paha yang putih mulus itu dan wajahnya merangsek ke pangkal paha Jungkook.
"Pak!" Jungkook memekik kaget saat ia melihat wajah Taehyung terbenam di antara kedua pahanya. Dan pekikan itu semakin menjadi kala ia merasakan ada benda basah yang mengusap juniornya yang masih sensitif.
"Aahh Pak aahh aahhh nghhh mmhhhh"
Taehyung menyeringai mendengar Jungkook kembali menyuarakan desahannya. Ia yang semula hanya menjilat bagian luar junior Jungkook, kini mulai memasukkan junior kecil itu ke dalam mulut hangatnya.
"Aaaaahhhhhh nghhh Pak Ahhhh"
Tangan Jungkook secara instingtif berusaha mencari pegangan, dan berlabuh ke kepala Taehyung. Jemarinya meremas dan menjambak rambut Taehyung sembali tubuhnya menggelinjang menahan kenikmatan yang tengah diberikan Taehyung pada tubuhnya.
"Aaahh aaahhh Pak enakk"
Mendengar namanya terus di desahkan Jungkook, Taehyung mengeratkan genggamannya pada kedua paha Jungkook, dan mulai menggerakkan kepalanya. Ia mengulum junior Jungkook sambil kepalanya bergerak maju mundur. Membiarkan junior Jungkook mendapatkan sensasi memabukkan dari gerakan yang ia lakukan.
"Aahh Aahh Ngghh Aahh Aahhh..lidahnya pakk nghh! Terushh yeshhh Aaahhh"
Tubuh Jungkook gemetaran menahan nikmat yang berpusat di juniornya, dan kemudian menyebar ke seluruh sel tubuhnya. Kepalanya terdongak dengan bibir yang terus terbuka sambil terus mendesah menikmati rangsangan dari atasannya itu. Kedua tangannya meremas dan sesekali menjambak rambut gelap Taehyung demi menyalurkan semua rasa geli bercampur sengatan nikmat yang melanda tubuhnya.
Taehyung tahu kalau Jungkook sebentar lagi akan kembali merasakan orgasme. Terlihat jelas dari juniornya yang semakin menegang di dalam mulutnya. Karena itulah ia kembali bermain dengan kepala junior Jungkook. Menggunakan lidahnya untuk menggoda saluran uretra yang sensitif itu, sembari tangannya berpindah untuk meremas - remas bola kembar Jungkook yang kini membulat tegang.
"Aahh aahhh Pak, nghhh a-aahh Pak Aaaaaahhhhhh!"
Tubuh Jungkook kembali menegang saat juniornya kembali menyemburkan cairan penanda kenikmatan tubuhnya. Ia meremas kuat rambut atasannya sambil melenguh nikmat. Apalagi dengan mulut basah dan hangat yang masih melingkupi juniornya, pelepasan yang ia rasakan menjadi dua kali lipat lebih kuat dan dua kali lipat lebih melelahkan.
“Hah hah hah”
Taehyung menelan tetes terakhir cairan yang dikeluarkan Jungkook, dan melihat tubuh Jungkook yang lemas itu bersandar ke tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Taekook/vkook and Kookv/kooktae
RandomKumpulan Oneshoot Taekook/vkook and Kookv/kooktae. Mature 🔞 Homopobia Go Away ⁉️⁉️ BxB GS Top dan Bottom menyesuaikan isi cerita