Secretary Jeon 👹

2.2K 37 0
                                    

Tae ! Top !
Jk ! Bott !
Vote+Komen+Follow
Happy Reading

Pagi hari tiba, seorang pria yang tak begitu tinggi juga tidak pendek, dengan rambut berantakan dan muka memerah seperti seorang yang habis minum itu pun mulai menemukan kesadarannya.

“Mmhhh.."

Tubuh itu mulai menggeliat, merenggangkan badan dan kedua tangannya. Kedua kelopak mata cantik itu terbuka dan memperlihatkan sepasang mata yang bulat dan besar menggemaskan.

Kembali kelopak mata itu mengerjap bingung karena yang ia lihat adalah design kamar yang asing di hadapannya

Ceklek.
"Ahh, Jungkook, kamu sudah bangun? saya baru saja mau membangunkanmu." ucap Taehyung yang baru memasuki kamarnya.

Kedua mata Jungkook semakin membulat melihat siapa yang ada di hadapannya, dan senyum manis langsung merekah di bibir merahnya.

"Pak Taehyung! Maaf" seru Jungkook sambil bangkit dari posisi tidurnya.

“Tidak apa Jungkook, semalam kamu mabuk berat, jadinya saya bawa kamu ke rumah saya, karena saya tidak tau alamat kamu dan saya merasa bertanggung jawab atas sekretaris saya sendiri.”

Jungkook ingat, semalam Taehyung mengajaknya pergi ke Bar untuk menemui salah satu orang penting untuk perusahaan.Tapi Taehyung malah mengabaikan Jungkook dan asik sendiri, hingga Jungkook bosan dan ia malah membeli minuman dan tanpa sadar meneguk alkohol tersebut melewati batas kemampuannya.

Alhasil Jungkook pun pingsan dan Taehyung membawanya ke rumahnya dan hingga pagi ini Jungkook baru sadar.

“Mandilah Jungkook, saya ambilkan baju ganti untuk kamu” ujar Taehyung dan pergi dari kamar Jungkook tersebut.

“Kok bisa gue mabuk sih! Ahh!” Jungkook menjambak rambutnya sendiri kesal tapi dalam hati ia juga bersyukur karena pagi ini ia bisa melihat Taehyung yang sangat tampan hanya mengenakan piyama. Sebuah pemandangan yang tidak pernah dilihat oleh siapapun di kantornya.

“Tapi Pak Taehyung kenapa senyum – senyum gitu ke gue ya? Duh jadi geer” batinnya dan terus kepikiran hingga ia memasuki kamar mandi.

Gulp.

Taehyung dengan susah payah menelan salivanya karena kini tenggorokannya tercekat melihat Jungkook yang mulai melepas bajunya satu per satu. Tatapan nakalnya menelusuri bahu yang putih sewarna sutra itu. Sangat bersih dan mulus, serta terlihat begitu lembut. Apalagi jika ia menciumi, menghisap dan menggigit - gigit disana pasti akan sangat indah.

Ya, Taehyung sedang memperhatikan Jungkook tanpa sekretarisnya itu sadar.

Tatapan nakal yang kini tersirat nafsu itu turun, memperhatikan sepasang nipple coklat mungil yang terlihat lucu dan pastinya akan terasa enak jika ia hisap - hisap dan ia remas - remas.

Perutnya yang putih bulat dan pinggang yang halus itu membuat Taehyung harus menggenggam kuat jemarinya sendiri agar tak bergerilnya menggerayangi bagian yang selalu bisa membuatnya tergoda itu.

Gulp. Gulp.

Kedua mata Taehyung membulat melihat kalau kini sepasang tangan itu mulai melepaskan sang celana pendek yang selalu mempertontonkan sepasang kaki yang benar - benar putih, mulus dan terasa lembut itu.

Oneshoot Taekook/vkook and Kookv/kooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang