Forced to be Enchanted

2.1K 37 0
                                    

GS!!!
Taekook
Vote+Komen+Follow
Happy Reading


Jeon jungkook gadis berusia 18 tahun, dipaksan menikah dengan seseorang yang tidak ia ketahui oleh ayah tirinya. Jungkook tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya, ibu kandung mengalami kecelakaan ketika pergi bekerja, pekerjaan ibu jungkook adalah seorang pegawai di toko bunga. Sedangkan ayah tiri jungkook bekerja sebagai karyawan swasta dan suka berjudi.

Jungkook dipaksa menikah oleh ayah nya karena ayahnya memiliki hutang kepada keluarga kim. Keluarga Kim adalah Keluarga terpandang. Mereka sedang mencari calon istri untuk putra semata wayang nya yang sudah dewasa. Anak dari Tuan Kim ini tidak mudah di dekati dan terlalu tertutup. Sehingga Tuan Kim frustasi karena anak nya tak kunjung menikah diusia matang nya. Usia Putra Tuan Kim sebenarnya masih 26 tahun, masih terbilang muda, tapi entahlah namanya orang tua selalu begitu.

Keluarga Kim mengambil kesempatan untuk mengambil jungkook dari ayah tiri nya yang mana sebagai ganti rugi hutang ayah tiri jungkook yang tidak bisa membayar hutangnya.

"Kau mulai sekarang milik kita nak" ucap Tuan Kim

Jungkook yang sudah tau alur cerita nasibnya sampai berada disinipun hanya bisa pasrah.

"Minggu depan kau akan menikah dengan anak ku, jujur aku menyukai mu ditambah kau belum pernah tersentuh oleh laki² manapun" ucap Tuan Kim menyunggingkan senyum

"Yeobo jangan seperti itu, kamu membuatnya takut"ucap Nyonya Kim menimpali

"Hehe bercanda yeobo, yasudah jungkook kamu sebaiknya pergi ke kamar mu, dan kau antar dia ke kamarnya" ucap Tuan kim setelah menyuruh maid untuk mengangar jungkook ke kamarnya.

.

.

"Tidak appa, aku masih muda aku tidak ingin menikah dulu, tolong lah" kesal taenyung pada appa nya. Sekarang mereka berada di kantor taehyung. Anak nya ini emang gila kerja, dan sering tidak pulang kerumah.

"Tidak tae, kali ini menurutlah dan juga calon mu sudah ada dirumah kita, dia cantik tae, Appa yakin kamu akan menyukainya" ucap Tuan Kim sangat yakin

"Appa ayo lah" ujar taehyung lagi

"Menurutlah Kim, ini demi kebaikan mu" Tegas Tuan Kim

Taehyung hanya bisa pasrah pasalnya, mau bagaimanapun dia tidak bisa melawan Appa nya ini kalau sudah memiliki keinginan.

.

.

Hari ini acara pemberkatan Taehyung dan Jungkook. Selama ini mereka belum pernah bertemu dan baru bertemu di acara Pernikahan mereka, konyol bukan tapi yasudah jalani saja.
Taehyung sudah berada di altar samping pendeta menunggu jungkook memasuki Altar, taehyung menatap datar jungkook yang mulai memasuki altar, sedangkan jungkook membalasnya dengan senyum manis.

Keduanya sudah mengucap janji, dan sekarang mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri. Taehyung tidak menampakkan wajah bahagianya karena memang dia tidak menginginkan ini. Dia melakukan ini karena Appa dan Eomma nya.

Rangkaian acara sudah mereka lewati, sekarang Taehyung dan Jungkook berada di Apartemen Taehyung. Ya mereka langsung pergi ke apartemen tidak ingin ke hotel karena taehyung lelah dan ingin pulang saja.

Oneshoot Taekook/vkook and Kookv/kooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang