Selama menceritakan awal hubungan Markmin, aku gk bakal nyeritain secara detail soalnya itu bukan inti ceritanya. Jadi kalo ada beberapa Part ke skip itu emang konsepnyaEnjoy
.
.
."AISHHHH!!"
Jaemin mengacak-acak rambutnya kesal.
Harga dirinya sudah hancur bahkan marah dan menangis tidak bisa menggambarkan perasaan betapa hancurnya ia sekarang.
Mark yang berdiri dibelakang Jaemin pun sungkan untuk sekedar menyapanya.
Jaemin mengatur nafasnya yang terengah dan melirik Mark yang berdiri tak jauh dari nya.
"INI SEMUA GARA-GARA LO!! KALO MALEM ITU LO BISA NAHAN DIRI, GAK BAKAL ADA MANUSIA YANG HIDUP DIDALAM PERUT GUE!" Bentak Jaemin marah.
Mark diam. Memang ini salahnya dan membalas perkataan Jaemin malah akan menambah masalah menurutnya.
"LO!! GW BENER-BENER BENCI BANGET SAMA LO MARK!!"
Nafas Jaemin terengah dengan mata yang sudah memerah dan air mata yang mulai menggenang.
"Lo bikin gue hancur Mark. Gue berasa gak ada harga diri lagi.... Gue harus nikah sama lo dan sekarang apa?aib gue bertambah, Gue hamil? " Ujar Jaemin lirih.
Mendengar ucapan Jaemin tentu saja Mark tidak terima.
"Lo bukan aib! Lo dan calon anak kita itu anugrah" balas Mark cepat.Jaemin tersenyum remeh.
"Cowok hamil bukan aib? Lo cobain dulu jadi gue... Baru lo paham gimana rasanya"Mark sebenernya pengen banget ngebales omongan Jaemin cuma dia mikir lagi kalo dia bales adanya ributnya makin panjang.
Dengan pelan Mark menghampiri Jaemin dan menarik Jaemin masuk kedalam pelukannya. Jaemin sudah tidak mampu memberontak, dirinya sudah sangat lemas dan pasrah saja dengan apa yang terjadi pada dirinya.
"Jaem.... Gue minta maaf soal semua yang terjadi dalam hidup lo... Maafin gue udah ngerusak lo, tapi yang perlu lo tau gue beneran cinta sama lo dan bakal tanggung jawab dengan semua keadaan lo seterusnya. Gue bakal berusaha jadi suami dan ayah yang baik buat lo dan calon baby... Jadi lo gk perlu sedih lagi karna gue disini bakal selalu ada buat lo" bisik Mark tepat ditelinga Jaemin.
"Sayangnya gue gak bisa percaya sama lo Mark"
Mark senyum tipis ngeder jawaban Jaemin.
"Gak papa, gue gk maksa lo buat percaya tapi gue bakal buktiin omongan gue barusan dan bakal bener-bener ngejagain lo"
.
.
.
.
.
.tiga hari berlalu dan selama itu juga Jaemin absen kuliah dengan alasan sakit. Fyi, Jaemin udah absen kuliah seminggu sejak ia dan Mark dinikahkan paksa oleh kedua orang tua mereka setelah dua minggu sebelumnya orang tua mereka mengetahui kegiatan ONS yang tidak sengaja terjadi itu.
Jaemin dengan wajah datarnya memasuki kelas dan disapa hangat oleh sahabat-sahabat menyebalkannya.
"Eiyoooo Jemima apa kabar??? Enak absen seminggu heumm??" Sindir Haikal dari kursinya.
"Ngapa? Iri lo? Kenapa lo gk ikut bolos aja sekalian" cibir Jaemin.
Haikal memfokuskan atensinya kepada si sahabat kesayangannya(?)
"Sowwry Jemimi..... Haikal itu anak rajin anti bolos bolos club""Iyalahhh gimana mau bolos.... Lo kan lagi ngincer anak BEM itu kan yang badannya kayak kingkong? Pencitraan doang lo jadi anak rajin" saut Rein yang dianggukin Yangyang.
"Tau tuh, hidup kok cuma pencitraan" tambah Yangyang
Ekspresi Haikal pas diserbu mereka bertiga
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionTentang rahasia yang dimiliki dua anak populer dan bayi yang tiba-tiba muncul di feed instagram sang Presiden BEM.