19

2.7K 270 2
                                    

Enjoy

.
.
.

"Gue setuju kalau kita glamping di pantai aja"

Seruan Somi di setujui oleh anak BEM yang lain. Jaemin hanya sibuk menonton sambil makan keripik kentang ditangannya. Ia merasa tidak perlu bersuara karna sepupu dan suaminya sudah berkontribusi menyumbang ide untuk keberangkatan camping mereka.

"Gimana pak gub dari FISIP?" tetapi sebuah pertanyaan mengarah kepadanya.

Sial. Mark gak ngebiarin dia makan keripik dengan tentram.

"Gue ngikut aja deh" jawab Jaemin asal.

"Aduh gue-gue biasanya ayang-ayang" ejek somi dan detik selanjutnya ia mendapat pukulan cinta dari sepupunya.

"Ngejek gue sekali lagi mati lu som" ancam Jaemin.

"Bercanda ganteng"

Jaemin memutar bola matanya malas dan kembali beralih kepertanyaan yang Mark berikan.

"Gue ngikut aja enaknya gimana, asal tempat nyaman dan gak hutan banget gas aja" ujar Jaemin.

Anak BEM lainnya mengangguk setuju. Mereka bukanlah anak pramuka yang perlu camping di hutan-hutan lagi kan?

Mark ikut menyetujui usul Jaemin itu.
"Okey, kita glamping di pesisir pantai bagaimana?"

"SETUJU!!"

.
.
.
.

"Mark aku gak mau ikut Camping!" Sungut Jaemin tiba-tiba setelah mereka sudah sampai di apartemen setelah pulang dari menjemput Lala di rumah orang tua Mark.

"Gimana sih? Kalo kamu gak ikut aku sama siapa dong?" Tanya Mark gak rela kalo Jaemin gak ikut.

"Temen kamu di kampus banyak. Lagian ada gk adanya aku kita juga gk barengan kan?"

"Iya gk barengan tapi kan aku bisa modus biar bareng"

"Modus mulu lo kang kerdus!"

"Biarin! Sama bini sendiri ini"

Ish Jaemin jadi keselkan sama Mark. Untung aja anaknya yang buntet itu lagi tidur anteng kalo gak si bocil bakal mihak ke papa nya kalo mereka lagi debat gini.

"Lagian kenapa kamu gak mau ikut?" Tanya Mark lagi. Bapak satu anak itu sedang duduk disofa ruang tengah dan menatap heran istrinya yang berdiri sambil berkacak pinggang.

"Paham orang mager gak sih? Aku tuh mager, dan pantai itu panas. Aku gak suka"
Papar Jaemin. Maklum dia tim lebih suka main ke mall apa tempat indoor daripada outdoor gitu.

"Tadi aku tanya mau kemana kamu bilang ikut aja. Kamu kan tadi bisa request" balas Mark.

"Terus bilang kalo kita glamping di maldives aja gitu? Emang kampus mau bayarin? Lombok aja belum tentu di acc"

Kan. Memang Jemima ini orang aneh. Kampus mana yang mau bayarin liburan mahasiswanya?. Adanya mahasiswa bayarin dosen.

"Ya kamu atuh mikir Yang.... Yakali maldives  pastinya kita cari yang deket dulu laah"

"Makanya aku gak mau ikut!"

Dibales omongan Jaemin ini pasti bakal panjang urusannya. Mereka baru aja baikan Mark gk mau lagi mancing emosi Jaemin.

"Yaudah kalo kamu gk mau ikut gakpapa. Aku ajak Lala aja"

"Heh! Anak gue mau lu bawa! Sembarangan aja!" Tukas Jaemin. Sensi dia kalo anaknya dijadiin tumbal sama Mark.

"Lagian kamu gk mau ikut.... Udah deh mending kamu mandi abis itu ntar malem kita makan diluar"

"Kemana?"

"Noh! Teras lobi apartemen biar ada sensasi makan diluarnya"

"Oalah bocah ngen-!"
.
.
.
.

"Emang Jaemin itu beneran pacaran sama Mark?"

"Iya pacaran. Pokoknya gw harus bisa dapetin Mark lagi! Mark punya gue! Gue bakal nyingkirin Jemima!"

"Setuju! Mark memang cocoknya sama lo daripada Jemima"

"Terus apa yang mau lo lakuin buat dapetin Mark?"

Senyum jahat terpatri diwajah gadis muda itu.

"Gw bakal manfaatin waktu glamping besok! Dan ngebuat Mark jadi milik gue sepenuhnya"

"Gw tau kemana arah rencana lo... Gw harap lo main hati-hati abis ini. Saingan lo Jemima soalnya"

"Iyap. Tungguin aja, si Jemima itu bukan apa-apa bagi gw"

.
.
.

TBC

SPOILER KONFLIK

Jangan ekspetasi tinggi yaa

See you

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang