16

2.9K 313 5
                                    

Hai  cuap dikit...
Nama aslinya Lala tuh Woojoo, akun ig mama nya jg1010. Isinya bayi gemoy ini semua lahhh.

Enjoy
.
.
.
.

Jaemin itu keras kepala. Banget.

Dan parahnya Mark juga sama kerasnya.

Leo meet Leo. Boom.

Nah keputusan kemarin gak ngebuahin hasil apa-apa. Jaemin pulang ke apart miliknya sedangkan Mark ngabur ke club.

Yup, Club.

Dari kemarin siang sampe sekarang ketemu pagi Mark belum juga pulang kerumah.

Mabok sih enggak, cuma hangover aja.

Kagak. Canda.

Mark cuma minum beberapa gelas sisanya merenung. Gak ada istilah ngantuk menyerang matanya dari kemaren kebuka terus gk tidur-tidur cuma mikirin dia mau pulang apa enggak nih ketemu Jaemin.

Gini-gini, kalo kalian nganggep Mark childish banget kalian salah. Gk salah banget cuma dari kemaren setelah ketemu si Hyunjin Mark kayak sadar sesuatu gitu kalau nyatanya-

Jaemin kayak masih belum bisa nerima kenyataan gitu.

Mark pikir satu tahun setengah pernikahan mereka itu cukup lah buat masa PDKT mereka, ngebuat Jaemin jadi bener-bener yakin sama dia. Tapi nyatanya enggak? Jaemin masih belum bisa publish hubungan mereka gitu sedangkan Mark mau seluruh dunia tau kalau Jaemin itu punya Mark.

Memang hubungan mereka sekarang salah Mark. Kecelakaan yang terjadi memang 70% salah dia -sisanya salah Jaemin yang minum minuman dia. Tapikan Mark serius cinta sama Jaemin bukan karna napsu dan rasa tanggung jawab aja.

"Anying! Pusing banget pala gue mikirin Jaemin"

Ya dari kemarin gitu terus misuhnya.

Drrrrt

Drrrrt

Drrrrt

Handphone Mark bergetar dan nampakin sebuah nama yang bikin dia panik attack.

Mama Taeng is calling.

"Mampus.... Ngapain emak gw nelpon"

Mark berusaha nenangin diri sebelum jawab telpon dari mamanya.

"Halo ma?"

'kamu dimana bang?'

"Eum... Dirumah? Kenapa ma?"

'eum bagus ya? Jaemin mana? Mama mau ngomong. Dia ditelpon susah'

Waduh. Nyari Jaemin lagi.

"Jaemin lagi mandi, mama telpon lagi aja nanti aku buru-buru mau keluar"

'oh yaudah kalo gitu nanti mama telpon lagi. Tapi bang dengerin mama....besok Kalo bohong lebih handal lagi ya?  Ini mama didepan Apart kamu tapi kalian bertiga gk ada di apart. Mama gk mau nanya kemana dan kenapa tapi jelasin aja kalo kamu udah siap'

Pip

Sambungan telpon berakhir dan bikin Mark jadi terdiam kaku. Mamanya sadar sesuatu nih pasti. Tapi tunggu, kalo mamanya abis ke apart dia gak nemuin Jaemin disana, terus Jaemin kemana?

"Shit. Makin paleng aja gw dibuatnya"

Dan mau gk mau Mark harus pergi dari Club buat cari Jaemin.
.
.
.
.

We like to party! Yeah yeah yeah yeah

We like to party!

Suara musik terdengar dari salah satu apartemen mewah milik anak tunggal kaya raya nya Narendra.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang