17

3.5K 297 4
                                    

Cerai jangan?

For the first time ada adegan NINU NINU NYA🚨dan bahasa kasar lainnya yang no sensor sensor. Karna kalo sensor gk seru.

Kalo tidak suka bisa diskip yaww

Enjoy
.
.
.
.

Brakk

Pintu apartemen dibuka kasar oleh si sulung Mahendra.

"Jemima!"

Suara Mark menggelegar di penjuru apartemen mereka.

"Apaansih teriak teriak! Gw gk budeg kali!" Balas Jaemin kesal. Ia baru saja keluar dari kamar mandi.

Mark dengan rahang yang sudah mengeras menatap Jaemin marah.
"Lo dari mana aja hah?! Gw nyariin kemana-mana gk ketemu. Ditelpon susah gk ngabarin sama sekali. Udah hebat apa kabur-kabur gitu?!"

Jaemin mengeritkan alisnya bingung.
"Lo ini apaan sih? Bisa santai dikit gk? Gw itu gk kabur asal lo tau! Gw itu ngehindar sampe emosi lo reda tapi lo malah maki-maki gw gini! Anjing banget ya"

"Mulut lo Jemima!"

"APA? bener kan? Lo yang dari kemarin gk jelas nyet!"

Mark menarik Jaemin dan memojokan submissive cantik nya itu ke tembok.
"Lo! Paham gk sih kalo suami lo ini butuh pengakuan?!"

"Pengakuan macam mana lagi yang mau lo minta dari gw hah? Go public? Gk malu sama reputasi lo sebagai presBEM? Gak malu sama reputasi lo sebagai penerus perusahaan Mahendra? Lo gk malu nikahan cowok aneh kayak gw yang bisa punya anak? Gw itu gk mau ngerusak reputasi lo Mark!" Jelas Jaemin.

Matanya sudah mulai meneteskan air mata. Bahunya mulai bergetar menumpahkan emosi yang sedari kemarin ia tahan.

Mark sendiri sebenarnya merasa bersalah sudah membuat orang yang paling dicintainya kembali menangis karna nya.

"Hiks.... Gw itu hiks... Sayang sama lo hiks... Gw udah jatuh cinta sama lo... Hiks PERLU BANGET APA GW BILANG! GAK PEKA BANGET ANJING LO JADI ORANG!" Bentak Jaemin dengan keras.

Pernyataan Jaemin Barusan sukses membuat senyum tipis terpatri diwajah Mark. Jaemin memang bukan pertama kali ngomong gini, tapi baru kali ini Mark ngeliat Jaemin seserius itu ngungkapin perasaan dia.

"Jangan senyum lo hiks.... Mati aja sana hikss"

Tapi bukannya berhenti senyum Mark malah terkekeh melihat tingkah gemes Jaemin pas nangis gini.

Mark menarik tengkuk Jaemin dan mengecup singkat bibir ranum submissivenya.

"Gemes banget siih kamu... Kayak lala"

"Jangan cium! Lo itu brengsek tau gk bikin gw nangis!" Balaes Jaemin sarkas.

Mark senyum tipis sambil membelai pelan pipi gembil Jaemin.
"Maafin aku ya.... Aku kalo cemburu memang gk bisa aku kontrol..."

"Kan kemarin gw udah bilang-"

"Pake aku Jaemin" peringat Mark.

Jaemin berdecak "iya, maksudnya aku udah bilang kalo Hyunjin memang kayak gitu... Kamu juga tau kan kemaren dia bilang dia punya pacar namanya Felix.. kenapa sih ada pikiran cemburu?"

"Ya mana aku tau? Cemburu kan perasaan reflek.. oh iya lala dimana?" Tanya Mark pada akhirnya.

"Aku titipin ke Jeno"

Mark melotot kaget. "Jeno?! Gk usah gila ya kamu si bobrok disuruh ngasuh lala"

"Aishh... Dia sama Renjun lahhh yakali dia aja. Gitu juga aku ogah"

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang