Enjoy
.
.
.
.Hari demi hari perut Jaemin semakin membesar. Semua baju longgar yang dia pake gk bisa lagi nutupin perut buncitnya itu.
3 bulan pertama memang gk ada yang berubah. Badan Jaemin yang kurus berhasil nutupin kehamilan dia.
Memasuki usia 5 bulan tubuhnya semakin berisi dan itu mulai disadari oleh Haikal dan Rein tetapi Jaemin bilang kalo nafsu makannya bertambah.
Dan sekarang sudah memasuki bulan ke tujuh dan Jaemin sudah masuk ke semester 4. Perutnya yang buncit sudah tidak bisa ditutupi lagi dan menimbulkan pertanyaan besar bagi Haikal, Rein dan Yangyang.
Sekarang ketiga sahabat Jaemin itu sedang berada dirumah utama Narendra untuk jengukin Jaemin yang katanya 'sakit'.
"Jem... Jadi lo beneran kena tumor usus?" Tanya Haikal pelan. Dia takut banget nyinggung perasaan Jaemin.
Jaemin dengan wajah 'pura-pura' sedihnya mengangguk.
"Bener, dan gue bakal berangkat ke Singapur mingdep buat kemo... Jadi gw bakal cuti selam 1 bulan setengah ini" jelas Jaemin.
Ketiga sahabatnya sontak tak bisa menyembunyikan rasa kaget.
"Memangnya di indo gk bisa lagi apa?" Tanya Haikal
"Gk Kal.... Papa gue mau nya gue berobat di singapur . Disini gk meyakinkan"
Haikal menghembuskan nafasnya.
"Susah ya kalo temenan sama orang kaya. "Yangyang yang memang duduk disamping Haikal cuma bisa menepuk-nepuk pundak Haikal prihatin.
"Sabar ya Kal.... Hidup miskin emang berat"
"Yangyang bngst! Gw juga kaya!!"
"Hahahahahahahaha"
.
.
.
.
."Bener lo gk ikut gue ke Singapur?" Tanya Jaemin pada Mark yang lagi rebahan di pahanya.
Eiiiiii so sweet banget. Author yang bayanginnya iri sendiri.
Fyi. Jaemin sama Mark udah baikan dan mutusin buat 'SAHABATAN' dulu karna Jaemin masih belum bisa banget nerima diri dia yang baru sekarang. Dan Mark ngehargain keputusan Jaemin dan ikut alur aja. Mark yakin seiring berjalannya waktu Jaemin pasti bisa bales perasaannya dan karna sekarang setidaknya Jaemin gk nolak dia lagi.
"Bener.... Lo disana nurut-nurut sama mama. Jangan nakal" ujar Mark sambil natap Jaemin.
Jaemin muterin bola matanya malas. Dia bukan anak kecil lagi.
"Harusnya yang bilang jangan nakal itu gue! Awas aja lo nakal lirik-lirik cewek dikampus lo! Habis lo sama gue!" Ancam Jaemin.
Mark dengernya langsung ketawa ngakak.
"Iyaa ibu negara... Jangan cemburu gitu dong""Siapa yang cemburu? Lo kan masih tuh dengan predikat PLAYBOY. Gak yakin gue lo bisa tahan gk ngerdusin cewek-cewek" cibir Jaemin.
Niatnya marah Tapi malah gemes banget. Pengen Mark gigit tapi adanya nanti dia yang kena tampol Jaemin.
Mark ngarahin tangannya untuk ngelus pipi gembil Jaemin.
"Gue gak bakal nakal lo gk perlu khawatir... Yang lagi khawatir itu justru gue, lo disana sehat-sehat ya... Jangan minta yang aneh-aneh karna gue gk ada disana buat jagain lo, makan yang banyak biar lo sama baby sehat... Nanti pas udah deket tanggalnya gue bakal nyusul kesana" kata Mark lembut
Jaemin ngangguk tapi raut wajahnya sedih. Jaemin pengennya Mark itu ikut.
"Kenapa lo gk ikut aja? Biar lo yang jagain gue""Nanti orang-orang pada curiga dong? Kalo gue sama lo sama-sama cuti? Kata lo kita harus rahasia in inikan?"
Iya bener juga. Pikir Jaemin.
Jaemin minta supaya hubungan mereka gk di publish dan harus dirahasia in. Bahkan dikampus mereka gk pernah ketemuan. Ketemu kalo lagi acara BEM aja sisanya gk pernah. Makanya temen-temen mereka pun gk ada yang curiga.
Bahkan yang sekelas Haikal yang udah kayak sasaeng fans pun gk tau sama sekali.
Jaemin sama Mark bener-bener main bersih.
"Tapi lo janjikan setiap weekend jenguk gue? Awas aja kalo enggak! Gue bakal hasut anak gue biar jangan deket-deket bapaknya! Bapaknya bocah prik, biar aja anak lo ntar ilfil!" Ancaman Jaemin ini bikin Mark ketawa banget. Ancaman macam apa kayak gitu.
"Gue serius! Jangan ketawa!"
"Hahahaha iya.... Gue bakal jenguk lo. Jangan gemes-gemes atuh laaa... Makin susah gue mau ngelepas lo berangkat nih"
Jaemin malingin mukanya kesel.
"Lo emang harus susah ngelepas gue, lo kan cinta mati sama gue" Jaemin ngomong gitu dengan nada songong. Padahal dalam hatinya udah dugeun dugeun gak karuan."Iyalah gue cinta sama lo... Lo sendiri udah cinta sama gue belom?" Dan pertanyaan Mark sontak bikin Jaemin makin kaget.
Jantungnya tremor.
" Udah"
TBC
Dikit dulu yah.... Kita bahas tumor nana dulu🤭. Next chap lahirannya baby lala.
Jan lupa voment
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionTentang rahasia yang dimiliki dua anak populer dan bayi yang tiba-tiba muncul di feed instagram sang Presiden BEM.