Bukan Drabble
Maafkan aku team WonBoo sepertinya aku tidak bisa mewujudkan keinginan kalian,
tapi Wonwoo juga ku bikin bahagia sama orang lain kok:)
----- ----- -----
[Flashback: ON]
Menjalani hubungan jarak jauh memanglah tidak mudah. Diperlukan komunikasi yang baik serta rasa saling percaya terhadap satu sama lain. Itulah yang sedang dijalani oleh Seungkwan dan Mingyu. Seungkwan terikat kontrak menjadi seorang dokter residen disalah satu rumah sakit hewan yang ada di Busan, sementara Mingyu direkrut untuk menjadi manager diperusahaan milik sang appa yang ada dipusat kota Seoul.
Terhitung sudah 6 bulan sejak Seungkwan berangkat ke Busan dan menjalani masa residen-nya disana. Awalnya ia pikir bisa saja 2 minggu sekali ia pulang ke Seoul, tapi tidak memungkinkan mengingat profesinya sebagai seorang dokter meskipun masih berstatus residen yang sudah sangat sibuk.
Malam ini adalah Christmas Eve atau satu hari menjelang hari natal ketika Mingyu sedang menelpon Seungkwan, menanyakan apakah kekasihnya itu akan pulang pada hari natal atau tidak.
"Mianhae..." Ujar Seungkwan diujung sana
"Bener-bener gak bisa? Apa aku aja yang kesana?" Tanya Mingyu penuh harap. Ia benar-benar sedang merindukan namja manis berpipi gembil itu
"Percuma Gyu.. Aku stay di rumah sakit karena jadwal jaga" Kata Seungkwan
Ada hening sesaat sebelum Mingyu kembali bertanya
"Kalau malam tahun baru?"
"Hmm... Belum tau"
"Aku kesana! Pokoknya aku mau tahun baru sama kamu"
"Kalo ternyata aku ada jadwal jaga gimana?"
"Gapapa kita tahun baruan di rumah sakit. Pokoknya aku mau malam tahun baru sama kamu, gak ada penolakan!"
"Ya udah iya terserah kamu aja" Kata Seungkwan sambil tertawa kecil
"I miss you so much Boo.."
"Me too.. So much more.."
"Aku mau jalan pulang dulu nih"
"Iya hati-hati ya sayang.."
"I love you, bye bye"
"I love you too, see you soon"
Soon berarti segera. Segera bisa berarti dua hal, waktu yang dekat atau justru tidak pernah. Ya, tidak pernah. Sebab Mingyu tidak pernah tau bahwa saat Seungkwan mengatakan itu, dia sedang dalam perjalanan dari rumah sakit tempatnya bekerja menuju stasiun yang akan membawanya kembali ke Seoul, kembali ke pelukan seorang Kim Mingyu.
Sengaja Seungkwan mengambil keberangkatan malam agar sampai di Seoul tepat pada pergantian hari. Singkatnya, agar kepulangannya menjadi hadiah untuk kekasihnya itu meskipun ia juga menyiapkan hadiah lain.
Perjalan dari Busan ke Seoul ditempuh dalam waktu sekitar 3 jam lebih. Selama 3 jam lebih itulah Seungkwan tidak henti-hentinya tersenyum membayangkan ekspresi Mingyu saat melihatnya datang.
Seungkwan menghubungi salah satu teman dekatnya, Chan untuk menjemputnya di stasiun karena sulit mendapat taksi ditengah malam seperti ini kalaupun dapat belum tentu aman.
Sesampainya di Seoul
Seungkwan langsung dihadapkan dengan wajah marah yang dibuat-buat oleh Chan, juga ada seseorang disamping Chan yang belum ia kenali wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Boo | GyuBoo (ft. Wonwoo)
Fanfiction[Drabble 100-200 words per Chapter] Baru kali ini Aji mogok makan, Mingyu bukannya sedih malah senang karena dia jadi bisa bertemu dengan si dokter manis yang membuka memori lamanya. [SUDAH END]