Nahh, aku akan lanjutkan cerita soulmatenya hali maaf yaa udah lama gak update karena sibuk rl hehehe jadi ayo kita lanjutkan.
Seorang sahabat pasti ada kalanya berantem dan berselisih ini terjadi pada mereka berdua setelah blaze dan taufan lahir kedunia, mereka jadi gaada waktu luang lagi dan itu membuat salah satu dari mereka merasa ada yang hilang terutama ice karena hali sangat menyayangi taufan dan ice gatau taufan itu adiknya hali, ice cemburu, ice gamau hali-nya diambil siapapun.
Nahh, sehabis itu ice nyamperin hali dan menatap hali dengan dingin, hali yang bingung menyuruh taufan masuk rumah, ice yang melihat itu semakin panas, " siapa dia hali?" tanya ice kepada hali, ohh itu taufan, ice " jawab hali dengan tenang, hali tau soulmatenya ini cemburu, hali terkekeh dalam hati dan membiarkan rasa cemburu masih ada. Hali mengusap rambut ice dan bilang " dia adikku bukan siapa siapa aku" kata hali sambil tersenyum kecil.
Ice yang mendengar itu gatau kenapa ikut tersenyum, merentangan tanganya dan memeluk hali dengan erat, hali yang kaget pun membalas pelukannya ice sambil mengecup puncak kepala ice. Hali berkata di dekat kuping ice " hali sayang sama ice" kata hali, ice yang mendengarnya merinding sambil tersenyum dia menjawab " ice juga sayang hali" sambil tersenyum.
Mereka berdua gatau kalau taufan menatap itu dengan kilatan yang sedih, sedih karena kakak yang dia sayangi ternyata punyaa orang yang dia sayangi, yaa sebenarnya sih bukan salah kakanya karena mereka udah bersama sejak taufan belom lahir.
Taufan meremas tangannya sampe jari²nya putih, ia cemburu, ice bisa dapetin kakaknya, taufan berniat menjauhkan ice dari kakak kesayangannya dia, tapi dia gatau bagaimana caranya dan apa yang harus dilakukan.
Sementara ice dan hali
mereka diluar masih berpelukan, tetiba saling menatap satu sama lain dan muka mereka maju, hampir dekat dan bibir mereka bersentuhan yaa mereka berciuman di depan rumah, *untung sepi* dan akhirnya melepas ciuman karena sudah kehabisan nafas, mereka berdua tersenyum dan berpelukan lagi sampe senja yang indah muncul.
haiii haiii maaf lama yaaa, aku ada urusan di rl dan lupa lanjutin cerita ini hehehe, semoga suka dan bacanya jangan baper hahahaha :)
xoxo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sehari-hari Halitau
Historia CortaIni hanya Cerita sehari2 hali sebagai kakak dan taufan sebagai adiknyaa yang sangat hyperaktif