Part 5, Soulmatenya Hali (Special part 1)

1.6K 62 13
                                    

Nah sekarang aku mau bercerita tentang sosok soulmatenya halilintar yang semua orang belom tentu tau,penasaran yukk mulaii.

Halilintar,Seorang yang dingin dan irit bicara ini mungkin dalam pemikiran banyak orang "ahh gak mungkin ada yang mau berteman dengannya" atau " siapa yang tahan temenan dengan anak dingin dan cuek sepertinya" jangan salah ada yang mau menjadi sahabatnya selama ini yang menemani dia,yang selalu ada saat hali sedih,senang,galau,bahagia. Mau tau siapa,penasaran dengan sosoknya nih aku kasih tau.

Namanya ice,sosoknya sama kaya hali dingin tapi peka,cuek tapi perhatian, sebelas duabelas sama hali irit banget tapi kalau ada sang adik Blaze dia berubah 180 derajat menjadi sosok yang hangat,perhatian,dan rela melakukan apapun yang membuat sang adik senang terus. Apakah kalian mau denger awal hali dan ice bertemu mari kuceritakan.

Awal mereka berdua bertemu adalah di suatu sekolah dasar waktu itu taufan dan blaze belom lahir ke dunia, Hali yang selalu sendirian waktu itu bertemu dengan ice yang sama kaya dia,akhirnya setelah berjalannya waktu mereka seperti tidak terpisahkan, Hali sangat menyayangi ice dan begitupun sebaliknya mereka lebih erat dari amplop dan perangko,Lebih panjang dari tujuh musim panas dan dingin,Lebih panjang dari banyaknya janji dan kenangan. Bayangin aja waktu ice pacaran dengan seseorang yang *ku gak bisa sebut namanya* Hali cemburu,Ya hali cemburu *kalian gak salah baca* hali cemburu saat itu, yaa sebenarnya itu masih masa anak-anak sihh yang cinta aja masih cinta monyet,tapi saat itu hali cemburu berat sampe niatnya bikin ice sama dia tuh putus.Dan kalian tau apa yang terjadi,beberapa hari kemudian ice sama pacarnya putus karena pacarnya selingkuh and voila itu terjadi karena hali mengikuti pacarnya ice. *bener-bener si hali ini*.

Semenjak peristiwa itu hali dan ice menjadi tidak terpisahkan,Seperti yang ku bilang di awal lebih rekat daripada amplop sama prangkonya itu yang mendeskripsikan mereka berdua,Kalau kalian nanya "kok bisa sedekat itu kan sama-sama cuek" jangan salah mereka kalau lagi berdua ya gak cuek-cuekan, dan kalau kata ice begini:" ada suatu di diri hali yang membuatku nyaman dan tenang jika dia lagi di sekelilingku" begitu kata ice, Ice menyayangi hali itu lebih dari dirinya sendiri,dia gak mau kehilangan sosok hali di hidupnya,begitupun dengan hali dia gak mau kehilangan sosok ice di hidupnya kata hali begini:"kalau ice menghilang sama saja kaya setengah hatimu hilang begitu".

Hali Dan Ice itu adalah belahan jiwa, Mereka kemana-mana selalu bersama dimana ada hali disitu pasti ada ice begitupun sebaliknya jangan ada yang coba-coba memisahkan mereka karena tidak akan mempan sama sekali mereka seperti sudah terikat satu sama lain dan gak akan bisa lepas kecuali maut memisahkan.

To be continued~

Hiii guyss hahaha I'm back maaf kalau gak nyambung,aku hanya mau menceritakan tentang sosok soulmate hali sebelum taufan lahir ke dunia dan masih ada part 2nya di tunggu part 2 nya yaa, jangan lupa share,vote dan saran kritiknya thank you^^

XOXO

Cerita Sehari-hari HalitauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang