Part 2 Jalan-Jalan Ke Taman

2K 95 9
                                    

Pagi harinyaa saat Taufan dan Hali Sudah Bangun,Mereka berdua menuju dapur untuk Sarapan bersama itu yang mereka lakukan hampir setiap hari biasannya bergantian misalnyaa hari ini Hali yang masak besok Taufan yang masak begitu seterusnyaa.Itu sudah menjadi rutinitas mereka setiap pagi hari ini Hali yang masak Taufan lagi membersihkan diri setelah Taufan selesai membersihkan diri dia turun dan berkata "Hali selamat pagi"Sapa taufan,Hali menoleh melihat adiknyaa yang kelewat imut ituu"Selamat pagi Fan" Balasnya Taufan tersenyum dan mendudukan dirinyaa di kursi "Hali masak apaa hari ini?" Hali menjawab"Eummm nasgor mungkin atau omelete kamu maunyaa apaa?"Eumm omelete ajaa sepertinyaa"jawab taufan,"Emmm okeehhh"Hali pun memasak omelete untuk dirinyaa dan adiknyaa itu sehabis sarapan Hali Membersihkam dirinyaa dan mengajak adiknya untuk jalan-jalan "Fan"Panggil Hali "Iyaaa"?Jawab Taufan "Ayoo jalan2 biar gak bosan di rumah"Kata Hali "Ayooo" Kata Taufan,Untung tamannya tidak terlalu jauh jadi mereka berdua hanya jalan kaki berdua sambil pegangan tangan tanpa disadari mereka berdua pipinyaa merah merona dan hatinyaa degdegan. Sesampainyaa di taman mereka duduk bersebelahan di bangku taman Hali masih setia mengengam tangan taufan dengan erat seakan tidak mau dilepas keduanyaa masih dalam keadaan dalam pikiran masing-masing tidak ada yang mau saling terbuka dan menyatakan satu sama lain,Entah sampai kapan mereka akan menyembunyikan perasaan mereka masing2 dan tidak mau jujur satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
.
Haiiii guysss aku update part ke dua nihhh inspirasi cerita dari NauraAurora5 makasihh sudah mau memberikan inspirasi aku update cepat karena lagi gak ada kerjaan dan online classku juga sudah selesai jadi aku bisa update seperti biasa saran dan kritik tapi yang baik2 yaaa. Sampai jumpa nanti lagii
Xoxo♡

Cerita Sehari-hari HalitauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang