Part 4, Cemburu?

1.4K 72 50
                                    

Pagi ini,dimulai dengan berjalan dari rumah menuju sekolah menikmati pagi yang sungguh indah dan menenangkan Hali dan Taufan berjalan beriringan sambil bersenda gurau *Indah banget bukan* tanpa mereka sadari ternyata sudah di depan pintu gerbang sekolahan dengan ditatap beberapa siswi yang lewat,kenapa sampe diliatin karena hali yang biasanya dingin dan irit bicara kini sedang tertawa riang bersama sang adik Taufan yang bisa kita panggil Tau atau Fanfan,itu menarik perhatian para siswa perempuan yang notabenya adalah fans hali,hari itu kelas sangat ribut karena para siswi sedang membicarakan sang pangeran sekolah yang tertawa dengan cerahnyaa tidak seperti biasanya yang diam dan dingin itu membuat para siswi yang sudah jatuh hati padanyaa makin jatuh hati.

"heiii liat ngaak tadi hali tertawa dengan riangnya sangat lucu bukan"ucap siswi A,"Iyaa,lucu bangett yaampun jadi makin cinta"ucap siswi lainnya begitu seterusnya sampe bel masuk berbunyi dan pelajaran pertama pun dimulai.

Siangnya setelah bel istirahat berbunyi,seperti biasa anak-anak berhamburan keluar karena sudah jam istirahat dan pelajaran tadi menguras tenaga dan otak jadinnya mereka keluar untuk sekedar mencari tempat yang nyaman buat merenung atau ke kantin. Halitau pun demikan hali yang sudah pusing dan taufan yang merengut dari tadi keluar kelas untuk berteduh sambil memakan bekal yang dibawa dari rumah,Sampe ada suara yang menggambil atensi mereka berdua,

Taufannnnn...."panggil seseorang,taufan menoleh ke belakang dan senyum merekah di wajahnyaa yang imut sambil berlari dia menjawab,Supraaaaaaaaaaa..."Taufan langsung menubruk teman satu angkatannya itu"itu semua gak luput dari perhatian Hali dan dia merasakan perasaan aneh yang ada di dadanya rasanya sesak dan sakit, Perasaan apa ini rasanya sakit saat taufan berpelukan dengan dia apa aku cemburu"Inner Hali.

Oh yaa aku belom kenalkan, "Supra kenalkan ini kakakku Namanyaa kak hali","Kak hali kenalkan ini Supra temen seangkatan Taufan".Hali melihat anak itu dengan tatapan yang datar dan akhirnya dia membuka suara "Aku Hali" sambil menjulurkan tangannya Supra menerima jabatan tangan hali "Aku Supra temen Taufan,Salam kenal kak Hali" Katanya sambil tersenyum.

Setelah berkenalan dengan Supra,mereka bertiga akhirnya mencari tempat di bawah pohon untuk menikmati angin yang berhembus sambil menikmati makan siang yang sudah Hali siapkan,mereka duduk melingkar dan memakan bekal sesekali bergurau,Hali yang melihat interaksi mereka berdua merasa tidak senang,tiba-tiba moodnyaa jelek dan tidak nafsu makan.

Taufan yang melihat kakaknya tidak menghabiskan makananya binggung,kenapa dengan kakak kesayangannya ini jadi dia bertanya "Kak hali kenapa kok makannya tidak habis"Tanya Taufan, Hali yang mendengarkan akhirnya tersenyum dan mengelus pucuk kepala taufan sambil berkata "Gak apa Fan kakak tidak nafsu" Kata hali sambil tersenyum hangat ke adikknya. Sedangkan supra yang melihat interaksi mereka sangat senang karena taufan mendapat kakak yang baik hati walaupun dingin dan datar, sebenarnya supra udah tau kak hali sejak taufan cerita waktu itu dia sudah bisa menebak sifat kakak temannya ini dan benar saja tebakannya dibalik wajah dingin dan datar ternyata dia seorang yang hangat dan perhatian.

"Kak hali" Panggil Supra,Hali yang terpanggil pun menoleh "Yaaa" jawabnya sambil menatap mata supra, "Supra mau jadi adik kak hali" Kata supra sambil tersenyum,Hali yang mendengarnya pun tersenyum juga dan berkata "Bolehh kamu boleh jadi adikku" kata Hali sambil merentangkan tangan untuk memeluk supra.

Sepertinya Hali salah sangka,hali kira supra akan mencoba merebut taufan darinya ternyata tidak supra malah mau jadi adiknya "Senengnya punya 2 adikk yang lucu"Inner hali,Hali buang rasa cemburu yang tadi dirasakannya dan menjalani yang seharusnya dijalani yaitu menjaga Fanfan kesayangannya dan Supra kesayangnnya yang baru.



Hiiiii Guysss, AKHIRNYAA AKU UPLOAD LAGI yeyyyy seneng kann kaliaannn hahahaha,Oh yaa kalau tidak nyambung maap yaa gak tau kenapa hari ini ideku kok tiba2 buyar semua hehe maap bangett semoga kalian enjoy dan happy reading semuanyaaa ^^

XOXO,Salam sayang 

Halitau & Lulu

Cerita Sehari-hari HalitauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang