[: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat siang selamat istirahat semuanya
Mari² kita membaca sebuah kata motivator atau kata yang harus kita pahami dalam hidup 😥
: Perempuan dewasa itu mungkin kelihatan lebih kokoh hatinya dibanding perempuan remaja.
Hati perempuan dewasa terlihat lebih tegar, lebih kuat, dan lebih dewasa.
(Iya, hanya terlihat hehe)Yang terlihat kuat itu luarnya, kan?
Padahal kamu sedang menahan patah, sedih dan segala hal yang menusuk pada hati.
Oke, aku tahu kamu sebenarnya bukan sedang berpura-pura kuat. Tapi kamu lagi belajar agar hati kamu benar-benar kuat (nggak apa-apa, bagus kok).Sedewasa-dewasa nya perempuan dan sekuat-kuatnya perempuan, tetap saja dia itu "bengkok".
B
ahkan air matanya yang tumpah sudah seperti sahabat baginya.
Air matanya bisa menjadi penenang.
Cukup menangis, dia tenang. Unik kan?Mau kamu dewasa atau perempuan remaja, yang namanya hati perempuan yaa tetap sensitif, lembut, dan mudah tergores.
Dan yang terlihat dewasa itu pemikiran dan tingkahnya.
Kalau hatinya?
Tergantung dari iman dan taqwa nya.(Allahua'lam)
: Allah adalah tempat terbaik untuk berkeluh kesah, mengadu dan mencurahkan isi hati .
Namun sebagai manusia kita membutuhkan orang yang tepat untuk berbagi, siapa tau melalui orang itu Allah menunjukan solusi.: Terkadang cara Allah menyelamatkan kita dari sesuatu yang tidak baik adalah dengan dijauhkan dari apa yang kita rencanakan
Lalu janji-Nya adalah mengganti dengan yang memang kita butuhkanBukan karena Allah tidak sayang, tapi justru karena Allah sayang sebab itu kita diberi ujian dari sesuatu pun seseorang
Berbaik sangka lah selalu, bersihkan Jiwa, hati dan fikiran yang terkadang memang selalu tak sejalan. Sebab rencan-Nya selalu lebih indah.
Semoga saja Allah menjauhkan hal buruk, dan mendekatkan yang baik untuk kita menurut-Nya.
: Ya robb, kadang aku berfikir begini.
Apa Engkau masih mau mendengarkan doa-doaku, walaupun diri ini bergelimang dosa?
Apa aku masih pantas untuk mengadu pada-Mu?
Bagaimana lagi, aku tidak tau pada siapa lagi aku harus bercerita.
Jika Engkau masih sudi memberiku kesempatan untuk jadi yang lebih baik, dengan senang hati aku akan menerima anugerah itu.
Ya robbi, satu lagi. Jangan pernah tinggalkan diriku yang penakut ini, aku ingin Engkau selalu menemani hari-hariku. Semoga hidupku selalu menjadi berkah karena selalu melibatkan-Mu dalam setiap urusanku.Surat kecil untuk Tuhan:)
😦😣
: Tetaplah menjaga iman, berpikir positif, semangat serta menebarkan kebaikan
Cibiran juga hinaan anggaplah sebagai tantanganJawablah tantangan itu dengan terus memperbaiki diri, sungguh-sungguh berusaha dan senyuman
Percayalah, hasil tak mengkhianati usaha
Kesabaran dan ketekunan mu akan berbuah bahagia
Dengan izinNya.
: Hai Sahabatku semuanya,Selamat siang. Tidak terasa ya sudah pertengahan bulan november 🥰sebentar lagi bulan desember bulan penutup tahun.
Awali siangmu dengan secangkir senyuman,
Seteguk kebahagiaan, semangkok cinta, dan
Sesuap kasih sayang.Iringi langkahmu selalu dengan setumpuk harapan serta, penuhi harimu dengan segudang kebaikan.
Semoga seluruh waktumu di penuhi keberkahan dunia akhirat.
Selamat makan siang jgn lupa selalu bahagia ya Sahabatku 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata kata motivasi buat diri sendiri
EspiritualAssalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,Ahlan Wasahlan di kata kata motivasi buat diri sendiri hmmm kenalin dunk nama auto Santy Uswatun Hasanah bisa di panggil santy aja gak papa Ikhlas ko😎 Barakallah samoga suka yak jadikan sebagai motivasi bu...