Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat malam para motivator² Santy tersayank ekh canda yak bund😆😅😄
Gimana kabarnya malam ini semuanya?
Santy harap semoga kalian semua baik² saja ya
Ada kalanya kita bahagia dengan hasil kesabaran kita sndri: Ada kalanya kita kecewa krna salah menaruh harapan tersebut
Seperti 👇Orang baik punya masa lalu,
Orang buruk punya masa depan.Setiap manusia punya titik terburuk dalam hidupnya.
Jadi, sebagai manusia rasanya tidak pantas jika menghujat keburukan seseorang.Bahkan tidak sedikit yang punya masa lalu yang buruk justru menciptakan masa depan yang lebih baik.
-
Karena sejatinya penilaian itu ada di akhir hidup. Baik buruknya akhir hidup.“Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada akhirnya.” (HR. Bukhari, no. 6607)
Maka buatlah amalan yang baik karena kamu tidak tau kapan hidupmu berakhir.
Jadi kita itu !
Kita hanya sedang menikmati hidup dengan cara yang allah mau. Bagaimanapun jalannya kita menikmatinya, karena bagi kita jalan, Allah tak pernah salah.
: Boleh gak kita nih anu lagi🤣🤭
Inginku berjumpa denganmu, walau sekedar di mimpiku, pesonamu sungguh mengganggu...
Tunggu aku di persimpangan itu, aku pasti datang untukmu, bukan untuk dia...
Wahai sang waktuku, terima kasih untukmu yang tak terrhingga, walau banyak luka, banyak kecewa yang selalu menghampirimu
Wahai sang mimpiku, tunggu waktu ku tiba, aku pasti datang untukmu, mari buka lembar baru hidup aku dan kamu menjadi kita.
Kaburrr🏃🏻♀️🏃🏻♀️🏃🏻♀️
: Jaga diri kamu baik-baik yach, jangan lupa di jaga kesehatan nya.
Aku tetep aku yang masih mencintai mu seperti dulu saat aku masih pertama kali memberikan cinta ku untuk mu.
Aku yang tak ingin sediktpun melupakan tentang mu dan perasaan ini.
Thank's for everything_See yoo next time 👋
Aku akan selalu merindukan mu.
:Halo selamat malam selamat tidur.
Aku ingin menjadi matamu,yang entah bagaimana melihatku
Aku ingin menjadi tanganmu,yang serta merta pernah menghangatkanku
Aku ingin tau hatimu,meski hanya sepotong.Ku mohon jawablah aku entah itu sekata,dua kata.
Agar ini terlihat lebih terang bak lampu disudut ruangan gelap.
Kita berdua hanyalah kegelapan yang enggan mencari cahaya bukan?Selamat bobo ya. ..
Mohon maaf kalau Santy ada salah kata disengaja dan tidak disengaja 🙏🏻🙏🏻
Jangan lupan tanda ☆ nya yak biat tambah semungut lagi nulis nya kalau gak santy ngambek yak😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata kata motivasi buat diri sendiri
SpiritualAssalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,Ahlan Wasahlan di kata kata motivasi buat diri sendiri hmmm kenalin dunk nama auto Santy Uswatun Hasanah bisa di panggil santy aja gak papa Ikhlas ko😎 Barakallah samoga suka yak jadikan sebagai motivasi bu...