]20:November 2021] Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat sore semuanya
Apa kabar hari ini🤩
: Dalam cueknya dia menyimpan kepedulian yang luar biasa. Tidak suka banyak bicara, tapi dalam tindakan selalu membela.
Tidak suka basa-basi tapi dalam kehidupan dialah yang paling peduli.
Tidak suka terlihat memberi perhatian, tapi dalam diamnya selalu memikirkan.Yang ada dibenaknya adalah bagaimana mencari solusi.
Dalam tenangnya dia memikirkan cara untuk membantu orang lain terlepas dari beban yang menghampiri.
Keluarga, saudara, adik, teman. Orang-orang yang berada dalam circle kehidupannya tak luput dari perhatiannya.Meski terkesan jutek dan tidak peduli, namun dalam memutuskan sesuatu tak hanya memikirkan dirinya sendiri.
Jika seseorang memberi perhatian, di awal dia tidak akan merespon. Cenderung cuek dan banyak pertimbangan.
Dia sedang menilai sampai dimana seseorang itu mau berjuang. Karena hidupnya sudah penuh perjuangan.
Maka dalam memilih pasangan, dia juga memastikan bahwa seseorang itu benar-benar memperjuangkan.Namun lama kelamaan cuek itu akan luntur juga.
Ketegasannya juga akan mereda.
Berganti lah dengan kasih sayang yang membara, jika seseorang sanggup mengambil hatinya.
: Tidak hancur hanya saja sedang ditegur.
Tidak runtuh hanya saja sudah tahu. Bahwa yang datang, pasti akan pulang. Begitu juga dengan yang singgah, mereka akan kembali melanjutkan langkah.
: Wow,,, ternyata sudah sejauh ini ya kamu bertahan.
Bukan waktu yang sebentar ternyata. Kamu masih sanggup berdiri, juga bertahan dengan luka yang sama,dan di gores oleh orang yang sama.Aku tau kamu lelah,goresan matamu menggambarkan ada tangis yang disembunyikan oleh senyum. Ada luka yang terbungkus oleh kepasrahan.
Kamu pantas bahagia,kamu pantas mendapatkan apa yang kamu mau.
Lepaskanlah rantai itu,jika ikatannya terlalu kuat dan menyakitkan.Tidak mudah?
Memang benar tidak mudah.
Baiklah
Jika memang ingin tetap bertahan, ingatlah satu hal, kamu sudah melewati ini sebelumnya dan kamu masih kuat berdiri. Jangan menyerah,jangan putus asa. Bahagiamu akan datang sebentar lagi...
Bukankah pelangi hadir setelah badai menerjang 😊Be strong,,,be inspired
: Bertemanlah dengan orang baik. Maka ketika kau lupa tentang niat baikmu, dia akan datang dalam bentuk rupa atau pun kata yang akan selalu mengingatkanmu.Siap mencari sahabat yang suka ngeluh dan hal² menyalahkan diri sndri
Yuks kita bantu dan yuks kita rangkul para akhwat 🥰🥰
: "Dan sungguh kelak Tuhanmu pasti memberikan karunianya kepadamu sehingga enkau menjadi puas."
(QS. Adh Dhuha:5)Yang belum tercapai memang membuat lelah. Namun akan menjadi indah bila kita balut dengan syukur dan kesabaran yang utuh. Hingga urusan ini akan disempurnakan Allah Ta'ala.
: Manusia memang aneh merasa kehilangan sesuatu sampai menangis tersedu-sedu bahkan hampir putus asa untuk mengakhiri hidup, untuk sesuatu hal belum pernah dimiliki.
Statuspun masih pacaran bukan menjadi hak milik, kecuali sudah di halalkan.
Sudah dihalalkan pun bukan berarti sepenuhnya milik kita. Tapi hanya sebuah titipan yang harus kita jaga.
Kenapa kita merasa kehilangan?. Terserahkan pada Sang Pencipta mau diambil kapan atau diserahkan ke orang lain. Kita hanya bisa jalani skenario ilahi.: Hampa itu seperti langkah tak berjejak
Senja tak jingga
Dan cinta tapi tak dianggapSama halnya sprti
Hati kosong maka hidup sia²
Bibir tak dibasahi dengan dzikir, maka hidup akan terasa jauh sempurnaSemua itu ada pasang²nya😀😁
: Jadilah apa adanya. Tidak rendah diri walau tak punya, tidak malu walau kekurangan. Karena orang yang menghargai apa yang ia miliki, lebih baik daripada orang yang memaksakan diri untuk sebuah pujian.Mungkin paham apa arti dari kata tersebut 👆🏼
: Tidak semua orang yang kita sudah berbuat baik padanya akan membalas dengan hal yang sama
Terkadang mereka sangat acuh, bahkan disaat kita terkena musibah justru mereka jadi orang pertama yang menyoraki tanpa sedikitpun belas kasihan dihatiBegitulah manusia,
Maka dari itu, sungguh salah besar jika kita menjadikannya sandaran
Mereka tak lebih lemah dari diri kita, bahkan saat kita tak mampu memenuhi inginnya, hinaanlah yang kerap diterimaPersaudaraan hanya ada ketika limpahan materi didepan mata
Sedangkan ketika kehidupan sulitpun menghimpit, kitalah orang pertama yang dilupakan, seakan tak pernah saling mengenalUntuk itu, berserahlah hanya pada Allah saja agar tak kecewa hati dan kemudian terluka
Dialah satu-satunya tempat terbaik untuk bergantung
Yang kasih sayangnya tak pernah berhenti memayungCukup Allah sebaik pendengar keluh kesah, bahkan saat mata selalu membasah
Jangan pernah lagi salah arah dan langkah
Juga harapmu hanya kepangkuannya sepenuhnya terlimpahCoretan Penaku💚
: Beri tahu aku, jika kamu membutuhkan pelukan dan tempat bercerita tentang perasaanmu yang mungkin tak pernah orang lain tahu. Tentang kesedihan, kegelisahan, dan tentang apapun yang kamu rasakan.Beri tahu aku, jika kamu pernah merasa sangat rapuh, beberapa kali terjatuh dan butuh seseorang untuk sekedar mengulurkan tangan, menolongmu.
Beri tahu aku, Jika kamu pernah merasa sangat lelah dan butuh seseorang sebagai sandaran, seseorang yang takkan membiarkan dirimu memeluk diri sendiri dalam kesedihan.
Beri tahu aku, jika kamu tak ingin mengejar mimpi sendiri. Atau butuh seseorang yang tidak akan melepaskan genggaman hingga sampai pada tujuan.
Beri tahu aku, jika kamu pernah merasa bingung untuk menentukan arah dan tujuan hidup, agar kita bisa sama-sama melangkah ke jalan mana seharusnya.
Kapan dan di mana saja kamu butuh, beri tahu aku. Karena aku selalu berusaha untuk selalu ada, ketika kamu merasa tidak baik-baik saja.
Aku selalu ada untuk kalian semua 😍😀
"Kepanjangan gak yah kalaupun iya gak papa kan ekh yak,Kalau ada salah maafken yak komen aja okee nanti santy perbaiki lagi,oke saling mengingatkan sajah jangan lupa ☆ Biar tambah semungut lagi nulisnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata kata motivasi buat diri sendiri
SpiritualitéAssalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,Ahlan Wasahlan di kata kata motivasi buat diri sendiri hmmm kenalin dunk nama auto Santy Uswatun Hasanah bisa di panggil santy aja gak papa Ikhlas ko😎 Barakallah samoga suka yak jadikan sebagai motivasi bu...