Intro
(Cast lain menyusul)
Prolog !
San dan Arin merupakan putra putri konglomerat yang menjadi korban perjodohan dari kepentingan bisnis orang tuanya.
Ayah San merupakan pemilik dari salah satu perusahan properti besar di Seoul yang bernama " Choi Grup".San adalah anak yang terlihat pendiam dan dingin ketika first impression,namun di lain sisi ia adalah seorang anak laki laki yang baik dan penyayang terutama kepada keluarga nya.Bahkain hampir semua yang orang tuanya inginkan selalu ia penuhi,dan itu terbukti dengan keputusannyamenerima perjodohan konyol ini meskipun sebenarnya ia ingin sekali memberikan penolakan.
Sementara itu di sisi lain Ayah Arin merupakan pemilik perusahaan "Jeong Family" Yang sudah terkenal se antero negeri.
Namun sebenarnya Tuan Jeong adalah ayah sambung Arin yang menikah dengan ibunya ketika ia berusia 2 tahun. Kala itu ayah Arin dinyatakan tewas dalam sebuah tragedi erupsi gunung meletus.Ia juga memiliki seorang kakak tiri bernama Jeong Yunho yaitu anak dari Tuan Jeong atau Ayah tirinya dan Yunho hanya 2 bulan lebih tua dari Arin,meskipun demikian Yunho Sangat menyayangi Arin layaknya seorangadik kandung.Yunho kehilangan ibunya ketika berusia 2 tahun setelah terjadi sebuah kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa ibunya.Kehidupan baru yang akhirnya mereka jalani sekarang ini mungkin takdir yang jauh lebih baik,hidup bergelimangan harta yang ketika orang melihatnya akan mengatakan bahwa hidup keluarga tersebut tampak begitu sempurna. Namun tidak demikian yang Arin rasakan ketika dirinya beranjak dewasa.
Bayangkan saja betapa berlimpahnya harta kekayaan mereka yang bahkan apapun akan terkesan bebas di lakukannya. Arin si gadis lugu itu selama ini selalu hidup dalam pengawasan dan tekanan kedua orang tua nya.Bahkan hal itu pula yang menyebabkan dirinya takut akan dunia luar setiap kali akan mengambil langkah sendirian.
Egois...! Ya...itu sangat terkesan egois di jaman modern seperti ini,apalagi perjodohan keduanya terjadi atas dasar kesepakatan bisnis, meskipun pada kenyataannya mereka mengatakan itu demi masa depan keduanya nanti.
Awalnya mereka memang tak saling mencintai,hingga akhirnya Arin yang mulai merasakan kenyamanan ketika dalam perlindungan San,ia mulai menikmati status barunya itu berkat perhatian dan kebaikan San yang mulai berhasil mencuri hatinya.
Namun bukan demikian yang terjadi pada San, meskipun ia mulai tertarik dengan gadis lugu dan polos yang kini berstatus sebagai tunanganya itu, sayangnya ia belum bisa mencintainya secara tulus. Ia pernah mengatakan pada Arin jika perlahan ia akan mencoba mencintainya,namun hal itu tidak semudah yang ia bayangkan apalagi setelah hadirnya Jin Ji Hee dalam kehidupannya.
Jin Ji Hee adalah teman sekelas San yang saat ini mulai dekat dengannya,gadis itu sedikit tomboy dan sangat menyukai basket.Bahkan ia juga tergabung dalam tim basket inti bersama San di univ mereka ini. Dari persamaan hobi inilah yang akhirnya membuat mereka saling memahami sifat dan karakter masing masing.Bahkan bukan hanya itu, keduanya terlihat begitu nyaman dengan perhatian kecil yang diberikan antara satu sama lain
Hubungan San dan Arin mulai tergoncang oleh ombak yang masih terombang ambing,dan San mulai dilema terhadap perasaannya itu.
"Apakah ini yang di nama kan jatuh cinta ? "
To be continue...
Don't forget to klik 🌟 comment and share ya guys if you like this story ☺️☺️@Itsnopaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of Love (99 Liners Love)
FanfictionChoi Arin, gadis lugu yang terpaksa dipacari Choi San karena persepakatan kedua orang tua mereka. San tak pernah menolak perjodohan konyol ini, arin cukup membuatnya tertarik meskipun realitanya ia belum mencintai gadis itu secara tulus. Keadaan sea...