BAB 3 : Permintaan Maaf yang Tidak Perlu

509 57 18
                                    

Apa sebenarnya keluarga itu? Apakah ini tentang orang-orang yang peduli padamu? Apakah ini tentang orang-orang yang berbagi darah dengan Anda? Lalu bisakah orang asing menjadi keluarga? Atau sebaliknya, bisakah keluarga menjadi orang asing?

Cale juga tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang keluarga. Sebagian besar karena masa lalunya, tetapi juga karena dia sering menjauhkan diri dari orang-orang di sekitarnya. Dia tidak pernah benar-benar membiarkan mereka melihat pikiran terdalamnya, ketakutan terdalamnya, kelemahan terdalamnya. Beberapa orang melihatnya sekilas, tetapi mereka tidak pernah benar-benar tahu dia yang sebenarnya di bawah lapisan yang dalam dan tak terhitung itu.

Di samping Leno.

Sebagian alasannya adalah karena Cale dulu berbagi tubuh ini dengan punk itu, jadi tidak banyak hal yang bisa dia sembunyikan darinya. Bajingan itu bisa mengintip melalui pikiran dan ingatannya demi Tuhan.

Tetapi bagian lain dari alasannya adalah Cale tidak terlalu keberatan. Jika itu adalah Leno.

Jika itu Leno, dia pikir dia bahkan bisa menangis dan mengeluh tentang dunia yang tidak adil atau ingin membunuh Dewa terkutuk itu tanpa takut akan reaksinya. Jika itu adalah Leno ...

Jika Bajingan itu, Cale bisa menjadi apa saja. Menjadi pahlawan, menjadi pemalas, menjadi pria yang tidak terlalu baik, menjadi kakak yang terlalu protektif. Apapun itu.

Dia tahu bahwa Leno tidak akan memperhatikannya. Karena Leno mengenalnya lebih baik daripada semua orang di sekitarnya. Bahkan tanpa kata-kata, Leno akan menerimanya apapun yang terjadi.

Begitulah perasaan Cale tentang Leno juga.

Karena itu Cale merasa Leno benar-benar adiknya. Dia tidak tahu apakah Leno menganggapnya sebagai kakak laki-laki.

Mungkin tidak, karena bajingan itu selalu memikirkan banyak hal yang tidak perlu.

Tapi bagaimanapun juga, Cale menganggap Leno adalah keluarganya.

Tapi dia masih kesulitan memahami perasaan Leno tentang keluarganya sendiri, keluarga Henituse.

Tentu, keluarga Henituse bukanlah keluarga terburuk yang pernah diketahui Cale, bukan. Keluarga Stan lebih buruk, sih, Cale bertaruh keluarga Kerajaan Kerajaan Roan juga jauh lebih buruk.

Tapi Leno adalah adik laki-lakinya dan Cale berpikir Leno pantas mendapatkan keluarga yang lebih baik daripada keluarga Henituse yang bodoh.

Dan apakah yang mereka lakukan lebih buruk atau lebih buruk dibandingkan dengan orang lain, Cale tidak peduli. Karena pada akhirnya, kesehatan mental Leno benar-benar hancur. Heck, Cale bahkan tidak akan menyalahkan Leno jika Leno benar-benar berubah menjadi penjahat kental seperti di masa depan bengkok yang tidak pernah terjadi.

"Choi Han, beri tahu Tuanku bahwa aku ingin berbicara dengannya nanti, bersama dengan istrinya dan Basen juga." Cale berbalik untuk memberi perintah kepada Choi Han. Dia mungkin kasar terhadap Choi Han yang jauh lebih tua darinya, tetapi Cale masih terlalu sibuk untuk peduli tentang itu.

Choi Han memberinya pandangan. Lalu dia hanya mengangguk. "Aku mengerti." Dia mengatakan dengan senyum kecil. "Raon-nim, tolong temani aku juga. Aku mungkin tersesat di sini."

"Hah?" Raon terlihat sangat bingung. Karena Choi Han telah tinggal di kastil Henituse terlalu lama untuk tersesat di sini, tetapi naga kecil itu pintar. Dia melirik dua orang yang berbagi wajah yang sama. "Aku lupa kamu sebenarnya jauh lebih tua dari yang terlihat! Kamu pasti lupa jalan ke sana! Ayo pergi!" Raon bercanda dengan tawa kecil dan tidak terlihat.

Choi Han memiliki wajah yang kompleks. "Aku belum pikun...belum...tapi kamu mengerti maksudku."

Kemudian mereka berdua menutup pintu kamar Cale.

Kehidupan Kedua Seorang SampahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang