Bab 8 : Akhir Perjamuan

297 35 6
                                    

Manusia mungkin salah satu makhluk hidup paling aneh di dunia. Fakta bahwa mereka tidak bisa hidup sendiri namun mereka saling menghancurkan, fakta bahwa mereka lemah namun merupakan spesies yang paling tangguh. Fakta bahwa mereka sangat dapat diprediksi tetapi tidak dapat diprediksi pada saat yang sama. Fakta bahwa mereka bukanlah makhluk yang paling logis, fakta bahwa emosi mereka bekerja dengan cara yang aneh.

Dan juga, fakta bahwa manusia dapat berubah dengan cara yang tidak terduga.

"Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukan ini dengan benar ..." Choi Han bergumam dengan sedikit kerutan di wajahnya.

Di sampingnya, Rosalyn hanya tersenyum lembut. "Jangan terlalu khawatir, itu akan baik-baik saja. Aku di sini untuk membantumu."

"Aku juga! Kita bisa melakukannya bersama-sama!" Raon berkata dengan senyum ceria.

Choi Han hanya tersenyum malu pada mereka berdua. Dia berpikir bahwa setelah dipindahkan ke dunia ini, memiliki banyak peristiwa luar biasa dalam hidupnya, tidak ada yang perlu dia takuti.

Tetap...

Dia tidak pernah berpikir bahwa Cale akan mempercayakannya untuk menjelaskan rahasianya dan Leno kepada kepala pelayan yang baru diangkat.

Choi Han telah bertemu Nio kemarin, mantan ajudan yang aneh memberinya perasaan campur aduk. Salah satu alasannya adalah dia secara terbuka mengungkapkan penghinaannya terhadap Cale. Tetapi juga fakta bahwa dia adalah satu-satunya orang di markas rahasia mereka yang tidak tahu tentang kemampuan Leno sebagai peramal mimpi. Menyembunyikan rahasia kepada banyak orang itu mudah, tetapi bagi banyak orang menyembunyikan rahasia dari satu orang adalah... hal yang berbeda. Choi Han yakin cepat atau lambat dia akan membuat kesalahan karena dia tidak pandai berakting.

Dan ketika dia menyatakan semua kekhawatiran ini kepada Cale, pemuda berambut merah itu mempercayakan segalanya kepadanya.

" Bagaimana kalau kamu menceritakan semuanya menggantikanku? Terserah kamu berapa banyak yang akan kamu katakan padanya. Dan setelah itu, tolong awasi dia juga. Bantu aku untuk menilai apakah dia cukup baik untuk menggantikan Ron dan aku tidak berbicara tentang keterampilan kerjanya, maksudku hal-hal lain, kamu mengerti, kan?

Selama bertahun-tahun, Cale telah memberinya begitu banyak misi, tetapi yang ini mungkin yang paling sulit. Karena itu bukan tempatnya untuk membuka rahasia Cale dan Leno. Ini juga merupakan rahasia yang cukup besar. Bagaimana Cale bisa dengan santai memberinya tugas semacam ini tanpa khawatir Choi Han akan mengacaukan semuanya?

"Aku kira kekhawatiranmu berasal dari risiko keselamatan Tuan Muda Cale dan Tuan Muda Leno, ya? aku mengerti..." Rosalyn terkekeh, menepuk pelan bahu Choi Han. "Kita akan baik-baik saja, kita memiliki Raon yang hebat dan perkasa juga, kan?"

"Benar! Aku Raon Miru yang hebat dan perkasa! Pria aneh yang lemah seperti dia tidak akan memiliki kesempatan padaku." Raon membusungkan dadanya, dipenuhi dengan percaya diri, tidak menyadari bahwa dia terdengar sangat kekanak-kanakan.

"Maaf jika aku hanya manusia aneh yang lemah."

Raon terengah-engah dan mengambil pose bertarung. Nio mengangkat kedua tangannya, menyerah dengan ekspresi datar di wajahnya.

"Sejak kapan kamu di sini!?" Raon berteriak padanya, merasa kesal.

"Sekitar 10 detik yang lalu... ah benar... maaf, aku terlalu terbiasa bekerja sebagai mata-mata, seharusnya aku mengumumkan diri sebelum memasuki ruangan ini." Nio mengoreksi posisi dasi kupu-kupunya. Dia tidak mengenakan jubah lagi, melainkan mengenakan jas hitam dengan kemeja hitam dan dasi kupu-kupu putih.

Choi Han hanya menunjukkan ekspresi datar. Dia tidak mengerti mengapa pria ini terdengar kasar. Dia selalu tampil sebagai pasif-agresif.

"Tidak apa-apa, kami yang memanggilmu ke sini. Karena kami akan memberitahu mu tentang sesuatu yang rahasia. Silakan duduk." Rosalyn berkata dengan senyum percaya diri. Berbeda dengan Choi Han, dia sudah berpengalaman menangani hal semacam ini.

Kehidupan Kedua Seorang SampahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang