2.🌷

255 35 7
                                    

Keesokan pagi nya, pria tampan nan rupawan itu telah siap dengan setelan pakaian nya. Turun menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan. Memakan makanannya dengan bayang akan sosok wanita yang telah ia sakiti, merasa bersalah, menyesal dan sakit yang ia rasakan saat mengingat kejadian itu. Begitu terus setiap harinya selama bertahun-tahun.

Disadarkan oleh panggilan dari asisten Kim. "Presdir" panggil asisten Kim Hyun Bin. Tersadar dari lamunannya ia bangkit dari duduk dan pergi keluar. Namun di tengah jalan ia dihentikan oleh wanita paruh baya yang mengurus segala kebutuhan rumah. "Tuan, sudah mau pergi bekerja?. Sudah sarapan?. Tanya wanita itu. "Sudah bi. Saya mau pergi ke Inggris 3 hari". Jawab pria itu. "Baiklah hati-hati". Kata Bibi Shin.

Setelah pemilik rumah pergi, bibi Shin merasakan kesedihan yang mendalam dari sosok pria itu. Bibi Shin telah bekerja lama dengan keluarga Jeon, jadi bibi Shin tau betul bagaimana pria itu. Semoga wanita itu segera ditemukan oleh tuan Jungkook. Batin nya.

Lelaki itu Jeon Jungkook, pria tampan pewaris tahta perusahaan Jeon Company. Perusahaan terbesar dan terkaya di Korea Selatan. Menduduki raja bisnis di Korea Selatan dan Asia. Memiliki bangunan tertinggi di korea Selatan menandakan tingkat tinggi nya derajat mereka. Bangunan yang mampu melihat setengah Korea Selatan.

Pesona kuat dan aura yang tajam, membuat orang yang melihatnya bergidik ketakutan akan intimidasi tatapan mata nya. Di usia yang sudah cukup untuk menikah namun Jeon Jungkook tidak ada keinginan mencari pendamping hidup. Ia sedang menunggu seseorang yang amat dirindukan dan mampu membuatnya berubah 180 derajat dari dirinya.

Berapa banyak kolega bisnis nya yang berupaya untuk menikah kan anak mereka kepada Jungkook, mengetahui keuntungan yang didapat jika mereka berbesanan dengan keluarga Jeon. Namun ditolak mentah-mentah dan langsung memutuskan kontrak kerjasama.

Ada juga wanita-wanita yang berusaha menggoda Jungkook dengan berbagai cara. Tetap saja hal yang sia-sia mereka dapatkan. Dan bahkan mereka mendapat permaluan dari seluruh Korea Selatan dimana semua kejahatan dan kegiatan seksual mereka terekspos ke media luas, mendapat cibiran dan hinaan dari masyarakat.

Semenjak itu tidak ada wanita yang berani menggoda nya jika ingin kebusukan dan perusahaan mereka hancur dalam sekejap.

Berita pun muncul, Jeon Jungkook merupakan penyandang penyimpangan seksual. Seketika cap playboy yang tersemat saat sekolah menengah atas dan bangku perkuliahan runtuh. Banyak yang menganggap bahwa itu hanya akalan untuk menutupi yang sebenarnya.

-++-

Sesampainya di Inggris Jungkook dan asisten Kim Langsung menuju tempat meeting di Restaurant hotel. "selamat datang Tuan Jeon. Maaf Presdir kami tidak bisa hadir dan Saya wakil Presdir mengganti kan Presdir kami yang sedang dalam perjalanan bisnis meninjau beberapa keadaan darurat pada cabang perusahaan kami" ucap wakil presiden dari Manoban internasional, Arthur Conan.

"Okay" balas singkat Jungkook.
"Baik kita mulai rapat bisnis kerjasama antara Jeon company dengan Manoban internasional. Perusahaan kami akan melebarkan saya bisnis di Asia tepat nya di beberapa negara seperti Korea Selatan, Cina, Jepang, Singapura. Dengan bekerja sama dengan perusahaan Jeon yang sudah menguasai pasar Asia. Dan sebaliknya perusahaan Jeon company juga akan tersebar di Eropa" ujar Arthur Conan wakil presiden Manoban internasional menjelaskan keuntungan yang didapat dari kerja sama antar mereka.

Rapat terus berlanjut sampai 2 jam. Mendiskusikan kerja sama apa saja yang akan dilakukan dan keuntungan yang diperoleh dari hasil kerjasama antar kedua perusahaan raksasa di berbeda benua. Dengan demikian masing-masing perusahaan akan semakin merajai bisnis dunia. Yang satu dari raja bisnis Asia dan satu nya lagi dari raja bisnis Eropa. Bisa banyangkan seberapa menguntungkan nya jika kedua perusahaan raksasa bersatu membangun kerjasama.

-++-

Not The Same | LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang