Thanks to you

71 5 12
                                    

Only Then

Cerita ini aku persembahkan untuk seseorang yang tidak akan pernah membaca tulisanku ini.

Setelah mencoba keluar dari penerbangan, aku coba buat nulis cerita di note dan selalu ga berhasil. Yang ntah karna akhirnya terbawa emosi atau memang udh ga mau ingat.

Tapi kadang, aku pengen baca ulang gimana aku bisa bertahan sampai sekarang. And this is it, walaupun ga rinci dan ga detail. Sedikit banyak begitulah ceritanya.

Apa aku malu buat publish cerita ini? Nope.
Aku bangga dengan diriku yang bisa pelan-pelan naik dari dasar jurang. Dan berdamai dengan masalalu.

Barusan coba upload bekas lukanya tapi sama pihak wp ditolak. 😂 Like I said, seiring berjalannya waktu lukaku akan samar. Sama seperti luka yang pernah dia berikan kepadaku.

Suatu hari di mall aku pernah ga sengaja ketemu sama orang tersebut, apa yang aku lakukan? Yes—smile. Dia bahagia, kenapa aku ga berhak bahagia? Jadi, sampai saat ini, aku melakukan SEMUA yang aku rasa bisa bikin aku bahagia.

Nulis cerita ini memang bikin ngorek lukanya, bahkan sampai sore ini dan aku nulis ini perasaanku jadi ga jelas.. hehe 😅

(Inhale Exhale)

Acc ini ga seramai nymekook, makanya aku berani bikin salah satu puzzle tentang hidupku. Yap, hanya satu puzzle.

Untuk siapapun kamu yang lagi berjual melawan masalalu, yuk pasti bisa. Gpp kok kalau mau nangis. Gpp kalau mau marah. But— jangan melukai dirimu.
I am totally wrong!! Jangan dicontoh.
Kalau kamu merasa sedang depression, please talk to someone. Jangan sendirian ya...

Siapapun kamu juga, carilah kebahagiaanmu tanpa melukai seseorang. Jangan pernah meremekan seseorang dengan illness nya. Kamu tidak tau bagaimana mereka berjuanh untuk melawan hal itu.

Siapapun kamu, ketauilah bahwa kalau kamu terluka atau sakit. Ada seseorang yang ikut merasakannya. Your family? Your loves one? Ya siapapun itu jadikan mereka alasan buat kamu bertahan.

Pengen banget nulis banyak disini about how i fell. Tapi kayak ga keluar hahaha, yaa— aku ga punya banyak temen karna memang aku ga suka.

But now, kenal bts dan kenal sama wp bikin aku punya temen. Ntah ngobrol di comment wp ataupun di instagram. Thank you 💜


Oh, salah satu yang narik aku dari jurang.

This (not so) baby girl 🥰Tentu keluarga dan sahabat juga berperan penting dalam hidupku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This (not so) baby girl 🥰
Tentu keluarga dan sahabat juga berperan penting dalam hidupku.












Thank you, siapapun yang baca cerita ini.
Maybe nanti aku bakal balik kesini, tapi sekarang mau balik ke nymekook dl. Nyoba buat nglanjutin cerita yang belum selesai.

Love 💜

Only Then (Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang