"Qi Qianze ......"
Fu An merasa bahwa hari ini yang paling banyak dia katakan, paling banyak diulang, adalah nama Qi Qianze. Dia berpikir sedikit, dan berkata: "Tidak ada alasan, aku hanya ......"
Di tengah kalimatnya, dia berhenti.
Hanya... dia tidak tahu apa yang baru saja dia lakukan.
"Fu An."
Qi Qianze menyelanya sekali lagi, mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di bahu Fu An. Dia membalikkan Fu An sehingga mereka saling berhadapan, dan berkata: "Kamu menyukaiku."
Wajah Fu An benar-benar kosong untuk sesaat, lalu dia menurunkan pandangannya, menghindari mata Qi Qianze.
"Jika kamu mengatakan kamu tidak mencintaiku lagi, aku tidak akan mempercayainya."
Suara Qi Qianze terdengar sangat pasti. Jika Fu An memiliki alasan atau masalah tersembunyi, dia akan mendengarkan semuanya, tetapi tidak ada satu alasan pun yang akan dia terima.
Fu An memiliki penilaiannya sendiri, dan juga berpikir untuk putus untuk waktu yang sangat lama. Karena dia telah bertahan dengan cintanya pada Qi Qianze selama satu dekade, itu bukanlah sesuatu yang tiba-tiba dia putuskan untuk dilakukan secara tiba-tiba, tanpa sajak atau alasan. Fu An telah lama menderita karenanya sebelum akhirnya merasa bahwa cara putus ini lebih baik. Baru kemudian dia melakukannya.
Fu An dengan tenang berkata: "Aku tidak punya apa-apa untuk dijelaskan."
"Kamu tidak perlu menjelaskan," sikap Qi Qianze terhadapnya tidak puas, "Aku hanya ingin tahu mengapa."
Fu An berkata: "Bukankah 'mengapa' kamu ingin tahu penjelasanku? Qi Qianze, kamu benar-benar tidak konsisten."
Dalam pandangan Fu An, Qi Qianze hanya menunggu penolakan yang meyakinkan. Dia tidak ingin dibuang tanpa alasan. Inilah yang perlu dijelaskan Fu An, karena dia perlu membuat perpisahannya sendiri tampak masuk akal.
"Baiklah, Fu An, aku tahu sekarang," Qi Qianze melepaskan pergelangan tangannya, berkata: "Itu semua salahmu."
Keluhan ini cukup centil dan lucu, membuat Fu An tersenyum di dalam hatinya. Jika hubungan mereka tidak seperti sekarang, Fu An sebenarnya masih ingin mengatakan, 'Bagaimana kamu bisa sangat lucu ah', tapi kata-kata Qi Qianze selanjutnya sama sekali tidak lucu. Dia berkata: "Kamu tidak bisa mengatakannya, karena kamu menyesalinya sekarang."
Qi Qianze tidak tahu kapan dia tiba-tiba belajar bagaimana melihat hati orang dengan jelas: "Fu An, bukan karena kamu tidak bisa menjelaskannya padaku, itu karena kamu tidak bisa menjelaskannya pada dirimu sendiri. Kamu menyadari bahwa kamu melakukan hal yang salah, dan kamu menyesalinya."
Fu An dipukul di tempat yang sakit. Menggigit bibirnya, dia ingin membantahnya, tetapi Qi Qianze menarik pergelangan tangannya lebih jauh ke dalam rumah. Qi Qianze tidak berhenti sejenak, dan menunjuk apa pun yang dilihatnya, menembus Fu An: "Ini dapurnya, kamu membeli banyak mangkuk dan sumpit cantik dan pernak-pernik kecil. Kamu mengatakan bahwa itu akan membuat kamu dalam suasana hati yang baik saat memasak, dan bahwa di masa depan kamu akan memiliki mood untuk memasak untuk aku setiap hari. Ini adalah stan bunga yang kamu beli, sehingga jika ibu datang kita bisa merawat bunganya, dan akan ada beberapa hal yang harus dilakukan, sehingga tinggal di rumah untuk waktu yang lama tidak akan membosankan. Ini perpustakaan yang kita rapikan, ketika kita belajar kita bisa duduk bersama dan menggunakan meja yang sama, seperti ketika kita mengerjakan pekerjaan rumah ketika kita masih muda. Dan ada juga kamar mandi, semua barangmu untuk mandi atau gosok gigi semuanya set pasangan dengan milikku, kamu menggunakan yang biru dan aku menggunakan yang hijau, karena kamu suka hijau jadi kamu ingin aku melihat warna favoritmu setiap hari. Dan ada juga kamar tidur ...... "
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Love Sashimi
RomanceSaat makan sashimi, Qi Qianze dilumpuhkan oleh seteguk besar wasabi. Kemudian dia mendengar suara mantan pacarnya dulu.