Bab 6 - Kemudian Kamu Pergi

67 10 0
                                    


Qi Qianze tersenyum.

Fu An hanya bisa melihat sisi wajahnya, melihat bulu matanya melengkung menjadi sedikit melengkung dan sudut mulutnya sedikit naik menjadi penampilan yang benar-benar senang dan geli.

Itu mungkin karena kata-kata itu telah menyentuh titik lemah di hatinya.

Dada Fu An menegang, dan dia menundukkan kepalanya hanya dalam sekejap, menatap buku-buku jarinya sendiri.

Jari-jarinya ramping dan adil, dengan buku-buku jari yang berbeda. Saat memegang pisau bedah, kontur tulangnya terlihat jelas, memperlihatkan kekuatan yang mendasarinya. Itu akan membuat para perawat kecil tersipu dan berbisik, membuat orang-orang yang menyukai tangan merasa seperti mereka telah bertemu cinta mereka, dan memekik liar.

Tapi justru kedua tangan inilah yang telah menyelamatkan banyak orang dari ambang kematian, yang tidak mampu menyelamatkan cintanya sendiri–– dia bahkan tidak tahu apa yang dipikirkan Qi Qianze sekarang.

"Qi Qianze ......" Fu An menghela nafas dengan lembut, menggigit sudut bibirnya, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu.

"Teleponnya," Qi Qianze memotongnya, dan menunjuk ke saku kanannya lagi, "Kamu masih belum mengirim pesan."

"......" Fu An penuh dengan banyak hal untuk dikatakan, tetapi Qi Qianze sepertinya tidak mau mendengarkan. Saat ini, prioritasnya adalah membiarkan teman-teman sekelasnya yang sudah lama tidak bertemu di reuni tahu ke mana dia pergi.

Fu An ragu-ragu selama beberapa detik, tetapi tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Dia harus melakukan apa yang dikatakan Qi Qianze dan mengambil teleponnya.

Jari-jarinya hendak menjangkau, tubuhnya sedikit miring, ketika sabuk pengaman di sekujur tubuhnya dikencangkan dengan nyaman, jadi sepertinya dia benar-benar memaksakan diri.

Ketika Qi Qianze masih di sekolah, Fu An telah mengajarinya apa yang harus dia kenakan ke segala macam acara. Ada model pakaian untuk berbagai kesempatan. Kebiasaan ini telah dipertahankan selama bertahun-tahun perpisahan mereka. Kali ini, ketika dia datang ke reuni kelas, dia mengenakan kemeja putih dengan desain di bagian dada, dan setelan abu-abu gelap yang relatif kasual. Itu antara formal dan informal, tidak serius atau santai, cocok untuk pertemuan semacam ini.

Ujung jari Fu An menyentuh kain hangat, mungkin sutra. Itu sangat licin, sehingga mudah baginya untuk menjangkau, dan dia memasukkan sebagian besar tangannya. Punggung tangannya sedikit menyentuh saku jas, merasakan tekstur yang nyaman, bersama dengan sedikit suhu kulitnya sendiri.

Sakunya sangat dangkal, Fu An dengan lembut membalikkan telapak tangannya, itu kosong. Dia tidak menemukan apa-apa.

"Teleponnya?"

"Oh, aku salah ingat." Di persimpangan, Qi Qianze menyalakan lampu sign dan berbalik, suaranya bahkan, "Ada di saku lain."

Fu An: "......"

Jalan setelah belokan juga sangat padat sehingga mobil-mobil di atasnya benar-benar berhenti. Fu An berkata: "Kamu mendapatkannya sendiri. Karena kita tidak bergerak, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya."

"Sekarang mereka mengawasi mobil dengan ketat. Jika kamu tidak hati-hati, mereka akan memberikan poin1, "Qi Qianze menunjuk ke persimpangan yang tak terlihat di kejauhan. "Ada polisi lalu lintas di sana. Siapa pun yang mereka tangkap, mereka menghukum. Mereka berjaga-jaga saat ini setiap hari."

1Di Cina, ada sistem poin penalti di mana orang memulai dengan 12 poin. Pelanggaran lalu lintas menyebabkan pengurangan, dan jika pemotongan terlalu banyak maka SIM dibekukan.

[TAMAT] [BL] I Love SashimiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang