Bab 4 - Kembali Ke Rumah

94 11 0
                                    

Garasi parkir yang benar-benar sepi, cahaya putih berpendar, sedikit uap air di udara, racun debu dan bensin.

Sentuhan hangat, basah, napas panas, sosok yang tumpang tindih, tangan yang tergenggam erat dan tangan yang tergenggam erat.

Seolah-olah mereka telah kembali begitu lama.

Itu juga di dalam garasi bawah tanah, juga di lingkungan seperti ini, juga dengan dua orang ini.

Seharusnya selama tahun kedua mereka, ketika mereka berdua masih mahasiswa. Mereka tidak memiliki mobil dan juga tidak tahu cara mengemudi, tetapi sering kali, untuk menghindari panas terik musim panas, mereka memilih untuk memotong terowongan yang sejuk dan teduh. Mereka pernah berciuman di sini.

Hari itu, Fu An dalam suasana hati yang sangat baik. Di tangannya dia memegang es krim pop kepala boneka. Dia berkata kepada Qi Qianze, "Qi Qianze, aku benar-benar ingin menciummu." Qi Qianze kemudian berhenti dan berbalik untuk menciumnya.

" Qi Qianze kemudian berhenti dan berbalik untuk menciumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Es krim pop kepala boneka

Pada saat itu, mereka tidak memiliki orang atau masalah apa pun yang terjadi di antara mereka, tidak ada pertengkaran, besar atau kecil. Sepanjang waktu sejak mereka bertemu, ini mungkin saat-saat ketika hubungan mereka menjadi yang terbaik.

Ketika mereka pertama kali mulai berkencan, Qi Qianze selalu ragu untuk berhubungan intim dengan Fu An, seolah-olah dia tidak tahu apakah yang dia lakukan itu benar atau salah. Tindakannya kaku dan lambat, keterampilannya tidak terkoordinasi dan berombak. Namun demikian, kecanggungannya mengungkapkan bahwa dia berhati-hati dan pemalu. Setiap kali seperti ini, Fu An akan dengan gesit menggunakan lidahnya untuk mengalihkan perhatiannya, sedikit demi sedikit menjadi lebih intim. Pada akhirnya, dia juga akan mengikis sudut mulut Qi Qianze dengan ujung giginya, menyebabkan sedikit rasa sakit. Ketika mereka berpisah, dia akan bertanya apakah itu menyakitkan. Jika ya, maka itu untuk membuat Qi Qianze mengingatnya, dan jika tidak, maka mereka perlu berciuman lagi.

Seiring berjalannya waktu, mereka menjadi akrab satu sama lain, tetapi Qi Qianze selalu mempertahankan metode ini, seolah-olah berciuman hanya memiliki ritme ini. Jika tidak lambat dan lembut, itu tidak benar.

Pada saat ini, Fu An perlahan mengingat banyak kenangan masa lalu.

Mempertimbangkan hal ini, Qi Qianze tampaknya telah memperlakukan Fu An dengan sangat baik – mereka tidak jauh berbeda dengan orang yang benar-benar sedang jatuh cinta.

Tapi sekarang berbeda.

Salah satu tangan Qi Qianze memegang bahu Fu An, sementara yang lain mencengkeram pergelangan tangannya. Tubuhnya menekannya erat ke pintu mobil. Tidak mungkin bagi Fu An untuk melarikan diri. Dia sangat memasuki mulut Fu An, menginfeksi Fu An dengan rasa dan kehangatannya, dan membuat suara yang memalukan.

Qi Qianze tidak pernah lagi menjadi pemuda yang tenang dan khusyuk. Sekarang, ciumannya telah menjadi penjarahan yang biadab. Dari saat dia menundukkan kepalanya, dia meninggalkan Fu An tanpa tempat untuk bersembunyi, dan membuatnya menderita kekalahan total di setiap area.

[TAMAT] [BL] I Love SashimiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang