Bab 2 - Tergoda Lalu Ditinggalkan

165 21 1
                                    

Qi Qianze pertama kali bertemu Fu An di sekolah dasar.

Ketika diletakkan seperti ini, mereka benar-benar hampir bisa dianggap sebagai kekasih masa kecil1.

1Lit. plum hijau dan kuda bambu, pepatah Cina yang berasal dari puisi Li Bai , mengacu pada pasangan yang tumbuh dengan polos bermain game bersama

Ketika dia masih muda, Fu An sangat pucat dan kurus. Dia memiliki gen yang bagus, jadi struktur tulangnya sangat berbeda. Dia tidak pernah mengalami fase ketika fitur wajah lembut, dan selalu menjadi siswa paling tampan di kelas. Kemudian, di kelas lima atau enam ketika semua orang tumbuh seperti rumput liar, dia menjadi lebih kurus. Dia tidak suka tersenyum, tidak suka kegiatan kelompok, berbicara kasar, dan tampak sangat pedas. Dia agak tidak disukai.

Jika orang lain tidak menyukainya, itu tidak masalah, perasaan itu saling menguntungkan. Fu An menyukai mereka bahkan lebih sedikit daripada mereka menyukainya.

Tapi tidak apa-apa jika Qi Qianze tidak menyukainya. Qi Qianze adalah salah satu dari sedikit orang yang menarik perhatian Fu An.

Itu adalah hal yang sangat menarik untuk diingat.

Fu An tidak suka bersosialisasi, tidak suka menjadi populer, tidak suka menjadi pusat perhatian, dia memiliki banyak orang dan hal-hal yang tidak berkenan untuk dilihat, tidak disukai. Dia hidup sangat terpisah. Qi Qianze adalah kebalikannya. Ketika dia masih kecil, dia sederhana, pemalu, dan bereaksi agak lambat. Dia selalu pendiam dan berperilaku baik, tipe yang tidak pernah menarik banyak perhatian, seorang anak dengan kehadiran yang begitu rendah sehingga dia tidak memiliki sifat yang berpotensi mengganggu orang lain.

Fu An sangat percaya bahwa kurangnya sifat yang mengganggu adalah sifat yang paling disukai seseorang. Qi Qianze sangat langka dalam hidupnya, seseorang yang disukainya.

Tapi sungguh, sejujurnya, alasan terbesar Fu An menyukainya adalah karena Qi Qianze sendiri tidak punya teman. Jika Fu An menyukainya dan bermain dengannya, maka Qi Qianze akan memiliki satu teman– Fu An.

Jika dia adalah satu-satunya teman Qi Qianze, dia akan menjadi satu-satunya temannya.

Ini membuat jantung Fu An kecil berdebar.

Fu An bangga, berlidah beracun, dan egois.

Sejak dia menjerat dirinya dengan Qi Qianze, orang-orang akan semakin kurang memperhatikan Qi Qianze, dan ketika Qi Qianze tidak punya teman, Fu An akan lebih menyukainya...... ini menjadi simpul mati.

Bagi Fu An, ini adalah lingkaran berbudi luhur2.

2Lingkaran umpan balik positif

Mereka langsung dari sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama. Sebagian besar teman sekelas mereka mengenali mereka, dan tidak ada seorang pun yang tidak tahu tentang "kekejian" Fu An. Qi Qianze tidak pernah bisa bertemu orang lain, dan bahkan jika dia melakukannya, Fu An akan menggunakan berbagai strategi untuk mengusir mereka.

Jadi, tentu saja, Qi Qianze membenci Fu An.

Benar-benar membencinya.

Tetapi karena kesepian sulit untuk ditanggung oleh anak-anak, dan terlebih lagi, setelah sekian lama bersama, Qi Qianze merasa bahwa Fu An hanyalah seorang anak kecil – bahwa tidak ada kesalahan yang tidak dapat dimaafkan. Dia akan selalu berakhir berbicara dengannya. Setiap kata yang diucapkan dihitung sebagai kemenangan bagi Fu An. Setelah waktu yang lama, Qi Qianze mau tidak mau tunduk dan menjadi "milik pribadi" Fu An.

Dia mencintai dan membenci Fu An.

Qi Qianze menghabiskan seluruh sekolah menengah mencoba untuk melepaskan simpul ini, tetapi dikalahkan.

[TAMAT] [BL] I Love SashimiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang