()[]{}
Kayaknya ini hari keberuntungan Jeno, pas udah sampai ke kelasnya doi terus ngajak ke kantin bareng, ajakan nya langsung di terima sama Mark, senengnya bukan main itu tuh.
Pas lagi jalan berdua ke kantin, tiba-tiba Yena menghampiri mereka berdua dengan tangan nya yang membawa beberapa berkas.
"Jen, kerjain ini dulu dong, gue sibuk banget nih masih ada kerjaan lain, oh iya sama katanya tadi lu di panggil sama pak Johan" tanpa nunggu Jeno bicara Yena langsung ngasih berkas nya ke tangan Jeno gitu aja terus pergi, bodoamat dia sama reaksi Jeno yang penting dia udah bebas dari berkas-berkas itu.
Hancur sudah rencana Jeno buat ngajak Mark makan bareng di kantin, padahal niat nya mau traktir Mark sebagai balasan karena tadi pagi udah beliin dia sarapan.
'Yena sialan, awas lu ntar' -Jeno
"Mau kerjain bareng aja?, Beli jajan dulu di kantin terus ngerjain di ruang OSIS aja gimana?" Tanya Mark.
'Oke, gapapa Jen, tenang, setidaknya lu masih bisa bareng sama Kak Mark' batin nya.
"Boleh deh kak, yuk" tiba-tiba aja Jeno jalan sambil narik tangan Mark buat ikut ke kantin, sementara Mark yang di tarik keheranan tapi diem aja sama perlakuan Jeno ke dia.
Meskipun sebenarnya Mark agak risih karena sepanjang perjalanan Mark bisa mendengar beberapa murid membicarakan nya.
"Eh, itu kak Mark sama Jeno?, Mereka pacaran kah?"-
"Kayaknya enggak, pdkt mungkin?"-
"Wah, kak Mark Sekarang udah belok gitu?"-
Dan itu ngebuat Mark ga nyaman, jadi dia langsung melepas paksa genggaman tangan Jeno pada tangannya.
"Ga usah pegang-pegang Jen, gua ga nyaman di katain Homo sama lu" ucap Mark, tidak tau saja bahwa sekarang hati Jeno udah tertusuk dalam banget selesai mendengar ucapannya.
"I-iya kak, maaf" ucap Jeno.
Akhirnya mereka pun melanjutkan perjalanan mereka buat ke kantin.
'gapapa Jen, kak Mark cuma belum bisa Nerima lu' batin Jeno.
Sementara itu, ternyata ada teman Jeno yang melihat kejadian tersebut.
"Weh, sampai kapan sih si Jeno mau ngejar Mark?, Emang sih Sifat Mark ke dia udah berubah, tapi bukannya tetep aja keliatan Mark ga suka ma Jeno ya?" Itu Juan, teman ny Jeno, rumah mereka tetangga an.
"Ga tau, jujur gua kasian sih sama Jeno, tapi gua baru tau kalau ternyata dia itu setia, dan ga akan menyerah sebelum berhasil" ucap Haikal.
"Tapi lu berdua heran ga sih?, Kak Mark kelihatan nya nolak banget gitu, padahal bukannya ga perlu sebegitu nya ya?" Ucap Renja yang tiba-tiba datang.
"Udah lah, itu urusan mereka, dah ah gua mau jajan Cimol dulu, yok Ren" ucap Haikal lalu langsung menarik tangan Renja.
"Eh, apa-apaan lu?" Ucap Renja tak terima.
"Udah ayok temenin gua beli Cimol, gua traktir ntar" setelah ngomong begitu, eh sekarang maka kebalik posisi nya jadi Renja yang narik Haikal.
"Yok kal, gua tau tempat cimol di sekolah kita yang enak" ucap Renja sambil menarik tangan Haikal.
Juan yang di tinggalkan sendirian ngebug dulu sebentar sampai akhirnya...
"HAIKAL, RENJA, AWAS LU PADA GA NUNGGUIN GUA YA!, GUA JUGA MAU BELI CIMOL WOI!" Teriak Juan setelah kembali sadar dan langsung berlari mengejar Renja dan Haikal.
()[]{}
Haikal, Renja, dan juga Juan sedang enak-enaknya makan Cimol mereka di taman, ntah kenapa rasanya lebih enak bagi Juan dan Renja karena berhasil nguras uang jajannya si Haikal.
Ya, tadi Juan mengancam kepada Haikal kalau dia tidak membelikan Juan Cimol maka tugasnya tidak akan dibantu lagi oleh Juan yang adalah seorang juara kelas.
Haikal mana bisa nolak, bisa stres, depresi, terus meninggal dia kalau tugasnya ga dibantuin sama Juan, pasalnya tugas nya tuh ada dari guru mapel sampai dari OSIS, jadi setidaknya kalau tugas dari guru mapel di bantuin sama Juan agak lebih ringan lah.
Dan sialnya, Renja sama Juan sengaja beli Cimol yang 10.000 an, alhasil duit jajan Haikal buat hari itu tinggal sisa 5.000 doang, sial banget kan.
Eh tiba-tiba ada yang datang nyamperin mereka.
"Wih, tumben lu beli Cimol banyak Ren, biasanya lu menghemat duit" ucap Bintang yang datang ke tempat 3 serangkai itu.
"Di traktir ma Haikal" Jawab Juan dengan santainya.
Haikal udah punya firasat ga enak nih, si Juan juga ngapain kan ya bocorin kalau itu Haikal yang traktir, ntar kalau Bintang minta ke dia juga gimana??, Udah abis uang jajan nya tuh, itu pun udah termasuk uang makan siang.
"Kal, anterin gua beli Cimol yok" ucap Bintang.
"L-lu b-bayar s-sendiri kan?" Ucap nya dh ketakutan, ntar bisa di amuk dia sama emaknya kalau ketahuan uang jajan nya abis.
"Iya, santuy kali, gua ga bakal malak lu, udah yok sekalian beli minum" ucap Bintang.
"Lu berdua mau ikut gak?" Tanya Bintang.
"Gua ikut deh" ucap Juan lalu berdiri dari duduknya.
"Gua ga deh, mau balik ke kelas abis nih Cimol abis" ucap Renja.
Bintang cuma ngangguk terus akhirnya mereka bertiga pergi.
Lagi asiknya menikmati Cimol traktiran Haikal, eh Renja malah liat sesuatu yang menarik perhatian nya.
Bintang yang genggam tangan nya Juan, erat banget gitu kayak ga mau lepas dan Haikal yang di tinggalkan di belakang mereka berdua dan juga Juan yang terlihat mentertawakan sesuatu dan Bintang yang senyum sendiri liat ketawanya Juan.
"Cih, Bucin" ucapnya setelah itu membuang plastik bekas Cimol nya ke tong sampah dan lalu berjalan untuk kembali ke kelasnya.
()[]{}
Mark sama Jeno lagi ngerjain tugas yang tadi kata Yena dari pak Johan, setelah Jeno nanya ke Pak Johan karena tadi kebetulan ketemu, tenggat waktu nya besok.
Mana sebentar lagi ini udah mau jam masuk pula, dan itu artinya sebentar lagi Jeno bakal kepisah sama Mark.
Omong-omong soal kejadian tadi, Jeno sih fine aja kok, udah biasa dia digituin sama Mark, udah kebal dia.
"Jen, kayaknya ini gak bakal sempat deh, lanjut nanti aja pas pulang sekolah gimana?" -Mark
"Boleh, mau dimana?, Cafe biasa?" -Jeno
"Ga bisa, hari ini ortu gua ada di rumah, nanti lu ke rumah gua aja langsung" -Mark
Yak, kesempatan bagus buat Jeno ini mah, bisa sekalian Pdkt dia sama camer.
"Oh, boleh deh, tapi kayaknya gua pulang dulu aja deh buat ganti baju bentar, gimana?" -Jeno
"Oke" -Mark
Dan setelahnya bel mata pelajaran selanjutnya berbunyi, tapi gapapa karena ini pelajaran terakhir, jadi menurut Jeno ini ga bakalan butuh waktu lama.
Dan akhirnya berkas itu di bawa oleh Jeno dan dia taruh di tas nya.
()[]{}
Oke, gimana nih menurut kalian?, Chap kali ini kayaknya malah terlalu bahas soal temen-temen nya Jeno ya?
Di sini Jaemin ku pasangin sama Hyunjin hehe, kalau ga suka gapapa sih soalnya kan pasangan utamanya Nomark.
Segitu dulu yak, dadah~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Si Ketos & Wakilnya • NoMark [End]
Teen FictionJeno si Ketos suka sama Waketos alias Mark, tapi Mark homophobic, gimana dong? Gimana ya kelanjutannya? Penasaran?, Langsung baca aja~!!! Start : 30/12/2021 End : 05/01/2022