Ayo absen dulu pake emot 🦋💗
Vote ya💗💗Saat ini Alvero dan kedua temannya sedang berada di UKS, Alvero yang berada didalam sedangkan dua temannya menunggu diluar.
Tadi kata bu alya, guru yang menjaga Uks bilang kalau maag Ririn kambuh."Rin bangun dong, maafin gue" Ucap Alvero sambil memegang kedua tangan Ririn. Ia sangat khawatir karna baru pertama kali melihat Auryn cewek sepecicilan dan cerewet itu jatuh pingsan.
"Enghhh.. Bunda sakit" Ririn membuka matanya perlahan sembari memegang perutnya.
"Hey Rin, apa yang sakit hm?" Ujar Alvero lembut sambil mengusap kepala Auryn.
Jangan ditanya bagaimana kondisi jantungnya saat ini, rasanya seperti akan meledak menjadi Ironman.
"Vero? Lo ngapain disini" Ucap Ririn melawan kegugupannya.
"Gue cuma nolongin, maag lo kambuh" Sambil melepas genggamannya.
"Cie lo khawatir ya sama gue" Bangga Auryn sambil menunjuk-nunjuk muka Vero.
"Dih siapa yang khawatir, lo kan udah sadar gue mau ke kelas bye bocil" Ucap Vero hendak melangkah pergi, tapi tangannya di cekal oleh tangan mungil Auryn.
"Ih, lo harus tanggung jawab. Kalo aja lo nggak aduin gue sama pak Dodot pasti gue nggak bakal kayak gini." Dengan mata melotot. Bukannya seram itu malah membuatnya menjadi lucu.
"Shitt lucu banget argh" Batin Vero.
"Enak aja, itu lo sendiri yang lemah."
"Lo- Shh aw" Pekik Auryn yang ingin berteriak tapi merasakan sakit di perutnya dan langsung menekan kuat perutnya.
"Jangan diteken gitu." Kata Vero langsung menarik tangan Auryn agar tak menekan perutnya
"Cieee lo khawatir kan" Seraya menoel pipi Vero.
"Mana ada"
"Lo pergi selamanya pun gue gak akan khawatir" Ketus Vero.
Ririn yang kesal dengan ucapan orang di depan pun langsung menjambak Vero. "Bahkan kalo lo mati gue bakal bikin pesta meriah!" Kesal Ririn.
"Nih gue bawain lo makan."
"Ogah, makanan dari lo itu haram" Pekik Auryn sambil menekan kata 'haram'.
"Gak usah protes buru makan" Dengan sengaja Vero menyuap paksa dan membuat Auryn tersedak.
"Uhuk.. Uhukk.. Vero setannnn" Dan langsung mengambil minum yang ada di sebelahnya.
"Hehe maaf, lagian lo susah sih" Ujar Vero sambil mengangkat dua jari berbentuk 'peach'.
🦋🦋🦋
Saat ini Auryn ddk sedang menuju kantin, untuk mengisi perut kosong mereka. Tapi tidak dengan Auryn yang baru saja makan saat di uks bersama Vero. Ia sengaja tak cerita sedikitpun pada Keyra maupun Nanda soal kejadian diuks dan saat ia pingsan, karna mereka berdua pasti sangat heboh seperti orang yang sedang menerima bansos.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRYN [ PERJODOHAN ]
Teen FictionPLAGIAT MINGGIR, HASIL HALUAN SENDIRI. Yang suka adegan uwuw mari merapat!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! [TAHAP REVISI] Nikah sama musuh??? Dirumah ketemu, di sekolah ketemu, sampai di kelas pun ketemu. Auryn Dryzia Vernanda, gadis cantik dengan s...