Mian kalo kurang srek, typo juga. Enjoyy !
°°°°
Jennie masih asik bercumbu dengan kakak kelasnya di ruang musik ketika ponselnya berdering. Jennie melirik sebentar "Dari siapa?" Tanya kakak kelasnya yang dijuluki G Dragon. "GF." Jawab Jennie singkat, lalu mencium bibir G Dragon lagi.
Berawal dari Jennie yang ingin berlatih sebelum tampil di acara sekolahnya seminggu lagi, tampaknya ia terlalu dekat dengan kakak kelasnya. Hingga akhirnya mereka tak tahan dan berciuman, dan sampai sekarang masih bercumbu tanpa mengingat tujuan awal mereka kesana.
Posisi Jennie sekarang sedang berada di pangkuan kakak kelasnya yang bersender nyaman di sofa. G Dragon menyibak rambut panjang Jennie, mengelus pipinya dan melumat bibir Jennie.
"Emhh.." Jennie mendesah ketika tangan kakak kelasnya meremas bokongnya. Jennie memindahkan satu kakinya ke sebelah, dan mendempetkan tubuhnya sepenuhnya pada G Dragon. Mereka menggila, saling mengecap dan bertukar saliva.
Tapi tampaknya ponsel Jennie tidak mau diam. "Shh ah! Ganggu aja gila!" Umpat Jennie kesal. "Udah, angkat aja Jen," Ucap G Dragon sabar sambil memainkan puting Jennie. Jennie menyerah, lalu mengambil ponselnya.
"Kenapa?" Tanya Jennie to the point. "WOI!" Jennie dengan kesal menjauhkan ponselnya dari telinga. "Kalem," Ucap Jennie sabar. "Gimana kaga kalem? Lo ketua jangan lupa anying, cepetan kita ada pertemuan!" Sungut Doyeon di seberang. "Iya, b-bentar..shh ahh..diem dulu oppa!" Jennie kelepasan mendesah ketika G Dragon menciumindan menjilat payudara Jennie.
"Anjing ni orang ditungguin malah lagi asik ngewe." Tiba-tiba suara Rose muncul. "Anjing Doyeon, lo speaker?!" Tanya Jennie sambil Memberikan kecupan terahkir pada G Dragon lalu bangkit dari pangkuannya. "Bukan salah gue ya, lo nya sih kelamaan." Bela Doyeon.
"Ya ya ya, gue kesana bentar lagi." Putus Jennie lalu mematikan telepon. "Oppa aku duluan.." Baru Jennie ingin berdiri, G Dragon menarik Jennie dan menindihnya di sofa.
"Lain kali, lebih lama ya, baby." Lalu sekali lagi G Dragon melumat bibir kenyal Jennie sambil meraba miss V nya yang terbalut rok.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS FYLO (21+)
FanficBukan cuman cowok yang bisa ganas. Di Alexis Highschool, ada sebuah geng atau kelompok bernama GODDESS FYLO, atau di singkat menjadi GF. Kenapa mereka di sebut begitu? bukan karena Gf : Girlfriend material, justru tidak ada dari mereka yang berpaca...