[5] Your Joy 🔞

10.2K 110 4
                                    

Saya kalo nulis gapernah kurang dari 1000 kata. Paling ga 1200, itu pun minimal. Jadi votenya tolong.

°°°°

Selesai pertemuan yang isinya yah, gitulah, para Fylo pun bubar dan melanjutkan kegiatan masing-masing. Ada yang pulang, ada juga yang masih punya kesibukan ekstrakulikuler.

Tapi Joy, dengan Jihyo kembarannya, Jennie dan Heejin memilih ke kantin dan melanjutkan bincang manis atau kata lainnya gibah.

"Eh eh..lo tau tadi gue abis main sama siapa?" Goda Jihyo penuh senyum. "Wih wihh, siapa Eonni?" Tanya Heejin semangat, karena mengingat selera Jihyo, berarti dia habis main dengan teman seangkatannya. "Sama ketua kelas..lupa gue. Namanya Soobin, yang blue vibes ituu!!" Ucap Jihyo senang.

"OH! Gue tau, yang manis banget itu kan??!" Seru Joy. "Yang mana?" Tanya Jennie penasaran sementara Heejin membekap mulutnya, OMG Soobin udah ga polos lagi! Pikirnya.

"Yang tinggi, kurus, manis, senyumnya ada lesung." Jawab Jihyo bangga. "Itu lho, yang kemarin main basket sama Jungkook.." Ucap Joy mengingatkan Jennie. "OHH..Gila! Padahal keliatannya polos banget, gila lo Jihyo, anak orang lo apa-apain." Ucap Jennie tertawa. Jihyo menggeleng "Katanya dia uda pernah kissing, tapi iya itu first time anu anu.." Ucap Jihyo.

"Eh? Udah pernah kissing? Lo tau ga sama siapa? Kepo gue sama mantannya." Tanya Joy beralih pada Heejin. "Katanya sih ga pacaran, cuman saling suka tapi ga jadian. Toh ceweknya lebih suka bebas," Jawab Heejin sambil mengingat gosip yang pernah ia dengar. "Itu, temennya Yeji yang kelas 10, satunya Chaeryong.." Heejin berpikir. "Yuna?" Tanya Jennie. Ia kenal Yuna karena saat masuk Yuna sudah di tawarkan menjadi model dan icon sekolah.

"Bukann, itu..RYUJIN! Nah!' Seru Heejin berhasil mengingat. Jihyo ber ohh panjang, sementara Joy tertawa "Gila, pelajaran lo hempas jauh-jauh tapi gosip masa lampau lo inget!" Ucap Joy terbahak.

Heejin menyinyir. "Btw tadi eonni main sana siapa? yang di telpon itu.." Tanya Heejin pada Jennie. Jennie mengumpat "Ah sialan! Jadi inget, bangke Doyeon pake speaker." Sungutnya. "Sama G Dragon.." Jawab Jennis ahkirnya. Joy dan Jihyo heboh. G Dragon, kelas 12, fansnya seabrek, holkay, cakep, swag, cool banget. G Dragon dikenal jarang in touch sama cewek, jadi jelas aja mereka heboh.

"Tapi tadi gue juga abis main sama yang ga kalah hot." Ucap Joy bangga. "Siapa tuh?" Tanya Jihyo. Tiba-tiba Joy terlihat berpikir "Keknya, waktu main kita ga beda jauh sis! Lo abis olahraga kan yah? Soalnya tadi gue liat lo sama Sana pas kelas 10 End." Ucap Joy. Jihyo mengangguk "Iya, pas kelar olahraga gue langsung tarik Soobin." Joy berseru "Emang kita twins kece, main aja ga beda jauh. Gue tadi sama anak kelas 12, pas kelar olahraga. Niatnya mau nyamperin Nyai Irene, eh kaga ada."

"Anak kelas 12? Siapa?" Tanya Jennie sambil meminum Honey Teanya. "Jaehyun." Jawab Joy penuh makna. Heejin menggebrak meja "WAH EONNI! JINJJA DAEBAK!" Pasalnya, Jaehyun juga salah satu target Heejin. Joy tertawa, ia pun mulai mengingat kenangannya dengan Jaehyun tadi.

Si seksi berlesung pipit. Dipikir, sama ya seperti Soobin!

°°°°

°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GODDESS FYLO (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang