°°°°
Goddess Fylo, terdiri dari banyak perempuan. Ketimbang geng, ini seperti kelompok turun menurun yang selalu ada di Alexis Highschool. Berdiri sejak sekitar tahun 80 an, bahkan para nenek anggota sekarang adalah mantan GF. Sekali menjadi GF maka selamanya adalah GF.Menjadi anggota GF bukan berarti seorang jalang dan bukan kelompok pelacur. Tapi kelompok yang memperlihatkan emansipasi wanita dan membuktikan bahwa kami bisa ketika kami mau. Di kelompok ini bukan hanya tentang kumpulan perempuan yang gemar seks, tapi juga tempat dimana bisa bahu membahu, bercerita, dan rumah bagu tiap anggota.
Dari Kelas 10 sampai 12, bisa menjadi anggota. Tapi GF bukan ekskul yang membuka requitment, mereka memilih. Jika kau memang ingin masuk, tentu akan dipertimbangkan oleh para "Petinggi". Tidak sembarang orang bisa masuk karena GF menghargai privasi dan rahasia sesama anggota. Karena itu, kecuali para petinggi, para anggota boleh merahasiakan identitasnya. Cara mengenalinya? Setiap anggota resmi punya cincin berlambangkan Mahkota.
Langsung saja kita kenalan dengan anggota GF.
PARA PETINGGI GF.
Goddess Fylo tidak punya ketua, tapi tentu harus ada yg mengawasi dan mengatur agar tidak terjadi masalah bukan? hamil misalnya.
Setiap Era memiliki 2 ketua. Di kelas 12 dan di kelas 11.Ketua di kelas 12, di era ini adalah Bae Irene.
Disebut sebut sebagai Bunda atau Mommy, Irene terlihat sangat dewasa. Bukan hanya bentuk tubuhnya tapi juga sifat dan karakternya. Tipe atau selera Irene adalah pria matang yang sudah berkeluarga. Entah mengapa baginya itu suatu tantangan dan kenikmatan tersendiri.Ketua dikelas 11 era ini adalah Kim Jennie.
Jennie sudah dikenal sejak hari pertama masuk sekolah. Bahkan, ia sudah terkenal saat masih SMP. Kecantikan dan kesemokannya sering menjadi bahan perbincangan, entah itu dikalangan lelaki atau perempuan.
Wakil ketua, tentunya harus ada wakil yang menemani ketua bukan? Walau lebih tepat di sebut Detektifnya GF. Ya, tugas wakil adalah mencari tau ketika ada angkatan baru, dan meneliti semua yang ingin masuk ke dalam GF. Wakil ketua ada dua juga, Park Jihyo dan Park Joy.
Mereka berdua kembar tak seiras.
Jihyo dengan perawakan mungil tapi dada besar, juga seleranya yang besar terhadap dedek dedek manis.
Sedangkan Joy, dengab kharisma dan tinggi badannya, menyukai pria di jurusan atau bidang olahraga.Pembimbing. Di GF, untuk meringankan beban ketua, ada pula pembimbing. Tugas mereka tentu membimbing setiap anggota dan mengawasi. Semisal ada anggota yang mengincar satu cowok, ya sudah main saja bertiga. Ada tiga orang di divisi Pembimbing, Momo, Somi, dan Heejin.
Momo adalah gadis keturunan Jepang. Banyak penggemar hentai yang tentu sering berkhayal tentang momo. Tidak sedikit yang pangling ketika melihat momo berjalan.
Somi, gadis bule pindahan semester dua itu menarik perhatian. Dengan Proporsi badan yang luar biasa dan senyum yang menawan, banyak yang jatuh hati padanya. Sayangnya, hobi Somi adalah PHP dan meletakkan para lelaki di zona teman.
Heejin, sepupu Somi. Meski tergolong maknae dan masih muda, tapi dia sangat liar. Banyak yang takjub, bahkan Irene dan Jennie pun tidak menyangka betapa hebatnya Heejin ketika di ranjang.
Dan masih banyak lagi pengurus dan anggota GF Lainnya.
GF tidak terkenal hanya di Alexis Highschool, tapi juga banyak di sekolah lainnya.
Dan mari, kita memulai petualangan gairah bersama Goddess Fylo.______________________________________________
Setiap Chapter bersifat one shoot, dan setiap karakter bermain dengan orang yang berbeda. MENERIMA REQUEST SHIP, GENRE DAN TEMPAT.
Contoh :
"Author mau Jennie sama Taehyung dong."
"Author mau Jaehyun sama Taeyong dong, atau bertiga gitu sama Doyoung."
"Thor mau dong di perpustakaan."
"Thor mau yg gini dong."Seperti itu ☺️ dengan syarat dengan sopan dan tidak menuntut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS FYLO (21+)
FanfictionBukan cuman cowok yang bisa ganas. Di Alexis Highschool, ada sebuah geng atau kelompok bernama GODDESS FYLO, atau di singkat menjadi GF. Kenapa mereka di sebut begitu? bukan karena Gf : Girlfriend material, justru tidak ada dari mereka yang berpaca...