II

669 193 19
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒♡🐧

❤❤

Happy Reading

Kyungsoo fikir adiknya tidak benar-benar ingin belajar memasak. Pagi-pagi sekali Yeri sudah bangun dan memaksa untuk ikut Kyungsoo ke Coffe shop karena memang Coffe shop milik Kyungsoo buka di pagi hari karena banyak pekerja kantoran yang singgah untuk minum kopi dan berbagai macam pastry, cake di sana.

Diperjalanan, Yeri kembali tertidur sebab biasanya jika hari libur, gadis itu akan bangun ketika perutnya terasa lapar. Kyungsoo sudah tidak kaget dengan tingkah adiknya.

Tak lama mobil yang kedua kakak beradik itu tumpangi tiba di depan Coffe shop milik Kyungsoo. Kyungsoo membangunkan sang adik yang tertidur dengan lelapnya selama perjalanan.

"Uwwaaahh.. Aku mengantuk sekali, Eonni." ucap Yeri ketika Kyungsoo membangunkannya.

"Salahmu sendiri, kenapa memaksakan diri ikut denganku pagi-pagi seperti ini." sahut Kyungsoo.

"Ck! Aku kan sudah bilang, aku ingin belajar masak. Aku ingin membuat bekal sendiri untuk Chanyeol Oppa." jawab Yeri.

Kyungsoo menggeleng, setampan apa pria bernama Chanyeol ini hingga membuat adiknya bucin seperti saat ini bahkan hingga rela belajar memasak.

"Ya sudah. Ayo turun, sebelum belajar memasak ada baiknya kau membantu Eonni bersih-bersih." pungkas Kyungsoo.

Yeri memberengut namun tetap turun dari mobil dan mengikuti langkah sang kakak. Sejak Kyungsoo membuka usaha Coffe shopnya, baru beberapa kali saja Yeri menyambangi tempat usaha sang kakak. Ia terlalu malas menghabiskan waktu ditempat seperti itu, ia lebih memilih menghabiskan waktu di rumah, di kamarnya. Tapi jika Yeri tau jika pria idamannya sering menghabiskan waktu di Coffe shop milik sang kakak, bisa dipastikan Yeri akan rela datang setiap hari ke tempat yang sama.

Yeri duduk dengan gelisah di ruang kerja Kyungsoo. Sudah lebih dari dua jam ia menunggu namun nyatanya sang kakak belum juga menghampirinya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengintip ke luar, ia baru tau jika Coffe shop milik kakaknya sangat ramai.

Terlihat pula kakaknya yang sibuk melayani para pelanggan, bahkan sesekali sang kakak ikut mengantar pesanan ke meja pelanggannya. Yeri tersenyum miris, ternyata selama ini ia terlalu sibuk menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang tidak berguna, tanpa tau jika kakaknya bekerja keras dari pagi hingga malam.

Kyungsoo tidak pernah mengeluh, bahkan ketika Yeri tau bahwa Kyungsoo lelah, Kyungsoo tetap tersenyum padanya. Bahkan terkadang dengan kurang ajarnya Yeri masih meminta Kyungsoo memasak untuk makan malamnya saat Kyungsoo baru pulang dengan wajah lelah.

Yeri memutuskan untuk keluar dari ruang kerja Kyungsoo, berjalan ke dapur yang terlihat begitu sibuk sejak dua jam yang lalu Coffe shop ini dibuka. Jujur Yeri bingung harus melakukan apa sebab semua terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Yeri?"

Yeri memutar tubuhnya dan mendapati seorang pria berkulit Tan yang ia kenal bernama Kim Jongin.

"Oppa" sahutnya.

"Sedang apa?" tanya Kai.

Yeri mengendikkan bahunya, "Aku bosan menunggu Eonni, makanya aku turun tapi setelah disini aku justru bingung harus apa. Eonni masih sangat sibuk ya, Oppa?" tanya Yeri.

The Sisters (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang