XI

821 197 29
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒♡🐧

❤❤

Happy Reading

"Aku ke kampus dulu, kau di rumah bersama Eomma."

Kyungsoo mengerucutkan bibirnya tanda tak setuju, namun Chanyeol tetap tidak peduli.

"Istirahat saja untuk hari ini, jangan memikirkan cafe. Biar Jongin yang mengurusnya." ucap Chanyeol lagi.

"Tapi, Yeol. Aku belum mengatakan pada Jongin kalau hari ini aku tidak datang." Kyungsoo mencoba membujuk kekasihnya.

"Aku sudah mengurusnya, jadi sekarang kau tenang saja. Istirahat atau temani Eomma di rumah. Aku ke kampus dulu, jam satu nanti aku sudah pulang."

Kyungsoo bisa apa selain menurut pada ucapan kekasihnya. Ia juga sebenarnya lelah dengan rutinitasnya yang itu-itu saja.

Setelah menyempatkan untuk mencuri ciuman dari kekasihnya, Chanyeol akhirnya berangkat ke kampus sementara Kyungsoo di rumah orang tua kekasihnya. Jujur saja, meski orang tua Chanyeol begitu menyukainya nyatanya Kyungsoo tetap merasa canggung pada orang tua Chanyeol.

"Kyungsoo, turun sayang. Temani Eomma berbelanja kebutuhan dapur." teriak Ibunda Chanyeol pada Kyungsoo yang saat ini tengah di kamar.

"Ya Eomma, Kyungsoo turun sekarang." balas Kyungsoo ikut berteriak. Lihat lah, Kyungsoo ini sebenarnya anak kandung keluarga Park atau kekasih Chanyeol yang baru pertama kali datang ke rumah ini? Terlihat akrab sekali bukan?

◆◆◆◆◆

Yeri terlihat berjalan menuju kelasnya, setelah mengalami hari yang berat sebelum ke kampus, akhirnya putri bungsu keluarga Do itu tiba di kampusnya. Tidak seperti biasanya, hari ini Yeri terlihat sedikit berantakan. Sepertinya hari ini Yeri tidak sempat berdandan, dan juga mungkin lupa menyetrika bajunya.

Gadis itu terlihat pucat tanpa polesan make up yang biasa menghiasi wajah cantiknya, pun pakaian yang biasa ia pakai yang biasanya terlihat selalu rapi, kini sedikit kusut di beberapa bagian.

Usut punya usut, pagi tadi Yeri kerepotan membereskan rumah ditambah ia bangun kesiangan hingga tidak sempat menyetrika pakaiannya.

Dua hari setelah pertengkarannya dengan Kyungsoo, dua hari pula Kyungsoo tidak kembali ke rumah. Yeri tidak tau kemana kakaknya itu pergi namun ia yakin Kyungsoo pasti bersama Chanyeol. Hanya saja Yeri tidak berfikiran Kyungsoo berada di rumah Chanyeol.

"Ah sial, aku lapar sekali." eluh nya ketika cacing di perutnya berbunyi, meminta jatah makan.

Akhirnya Yeri memutuskan untuk ke kantin sekedar membeli roti untuk mengganjal perutnya. Namun tepat ketika ia tiba di kantin, ia bertemu sosok yang membuatnya patah hati dan bertengkar dengan kakaknya. Chanyeol baru saja keluar dari kantin untuk membeli sekotak susu untuk dirinya.

Keduanya bertatapan untuk beberapa saat sebelum Yeri lebih dulu memutus kontak mata mereka. Chanyeol sendiri tidak ambil pusing, ia juga langsung melangkah meninggalkan Yeri begitu saja. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin Chanyeol bicarakan pada Yeri namun waktunya belum tepat karena saat ini jam kuliah pertamanya akan segera di mulai. Mungkin nanti setelah selesai kuliah, Chanyeol akan bicara dengan Yeri.

◆◆◆◆◆

◆◆◆◆◆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Sisters (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang