Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
❤❤
Happy Reading
"Oppa, sore nanti jangan lupa kita harus latihan."
"Ya, aku tidak lupa."
"Mau pulang bersama?" tawar Yeri.
"O-oh, tidak. Maksud ku, aku ada sedikit urusan. Nanti aku akan langsung ke rumahmu setelah urusanku selesai."
"Hm, ya sudah. Sampai bertemu di rumah, Oppa."
Chanyeol menghela nafas lega, ia sudah ada janji dengan kekasihnya yang tidak lain adalah kakak dari Yeri. Itu sebabnya Chanyeol menolak ajakan Yeri untuk pulang bersama meski tujuan mereka adalah rumah Kyungsoo dan Yeri.
Bergegas Chanyeol menuju parkiran mobil, memacu mobilnya menuju coffeeshop milik sang kekasih. Ia sudah rindu kekasihnya padahal nyatanya kemarin malam mereka sudah bertemu bahkan sudah berbagi saliva.
Tak butuh waktu lama, mobil Chanyeol sudah terparkir di depan coffeeshop milik Kyungsoo. Ia pun langsung masuk ke dalam namun ia tidak mendapati Kyungsoo di tempat biasa ia berdiri, akhirnya Chanyeol memutuskan bertanya pada Jongin, sahabatnya yang menjadi informan tentang Kyungsoo untuk Chanyeol.
"Jong, dimana Kyungsoo?" tanya Chanyeol tanpa basa basi.
"Cih! Kau datang kesini hanya untuk mencari Kyungsoo." cibir Jongin.
"Tidak mungkin kan jika aku mencari mu, jadi dimana Kyungsoo?"
"Di ruangannya, masuk saja." ujar Jongin.
Setelah mengucapkan terimakasih, Chanyeol bergegas menuju ruangan kekasihnya di lantai dua. Sepi, tidak ada suara yang terdengar dari dalam ruangan membuat Chanyeol penasaran. Pintu berwarna putih itu perlahan terbuka, senyum Chanyeol merekah melihat Kyungsoo yang ternyata tertidur di meja kerjanya.
Perlahan Chanyeol masuk, melangkah berhati-hati agar tidak mengganggu tidur kekasihnya. Chanyeol menarik perlahan sebuah kursi untuk duduk tepat disebelah Kyungsoo yang masih terlelap dengan nyenyak nya.
Tangan Chanyeol terulur menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik Kyungsoo. Mungkin Kyungsoo benar-benar lelah, hingga tidak sedikit pun ia terusik oleh Chanyeol yang kini menggodanya dengan mencubit pipinya.
Chanyeol semakin gemas ketika Kyungsoo hanya menggeliat kecil tanpa berniat membuka matanya padahal Chanyeol semakin gencar mengganggu tidurnya. Tak tahan, Chanyeol memilih untuk mengecup pipi Kyungsoo dan tak lama mata bulat itu terbuka perlahan, berkedip beberapa kali sebelum akhirnya terbuka sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sisters (✔)
FanfictionChanyeol terjebak dalam sebuah hubungan yang rumit. Ia dekat dengan seorang gadis yang merupakan adik kelasnya di Universitas, tapi disisi lain tanpa di duga Chanyeol jatuh cinta pada seorang gadis pemilik sebuah cafe tempat biasa ia menghabiskan wa...